SMK Masmur Lepas 139 Orang Siswa Kelas XII

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Menandai akhir tahun pelajaran 2023-2024, SMK Masmur melepas sebanyak 139 orang siswa, terdiri dari 6 jurusan. Diharapkan, lulusan tahun ini akan menjadi anak yang sukses di masa depan.

Hal itu terungkap dari pidato Ketua Yayasan Mazmur Dr Hj Misnarti dalam oidatinya saat acara pelepasan dan perpisahaan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Senin 6 Mai 2024.

Baca Juga :   Asistensi Polda Riau Sapa Pemudik yang Balik dari Sumut Hingga Pemudik Kapal Roro

Misharti menyebutkan kegiatan pelepasan dan perpisahan sekolah SMK Mekanik Masmur tahun ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas berhasilnya mereka menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun.

Misharti juga mengucapkan terimakasihnya pada para orangtua yang sudah mempercayakan pendidikan anaknya di SMK Mekanik Masmur Pekanbaru.

Sementara itu, Kepala SMK Mekanik Yohandra Jamal, menyebutkan acara ini juga di hadiri oleh seluruh orangtua murid kelas XII. Keberhasilan acara huga karena kerjasama dengan para orangtua siswa kelas XII.

Baca Juga :   Polda Riau Memberikan Bantuan Pengadaan Fasilitas 23 Sumur Bor dan 15 Pompa Air Kepada Warga

Selain diisi dengan pidato sambutan acara ini juga dimeriahkan dengan sajian tarian dan kesenian anak-anak SMK Mekanik Masmur sendiri.

Komentar