Sosoknya Dermawan Dan Respon Pada Masyarakat, Dukungan Untuk Anton ST MT Pada Pilbub 2024 Ini Terus Mengalir

Allnewsterkini. Com | ROKAN HULU- Berbagi kalangan di Negeri Seribu Suluk, tampaknya mulai mengambil sikap tegas untuk mendukung Anton ST MM maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Tahun 2024.

Karena, Sosok Anton ST MT yang mendapat respon dari Aktifis Masyarakat, Usman Lubis dan H Rambe, S Sos menilai memang layak maju di Ajang Pilgub 2024 ini.

Baca Juga :   AKBP Budi Setiyono SIK MH Jadi Inspektur Upacara Hari Bhayangkara ke 77, Wabup Dan Kapolres Rohul Serahkan Puluhan Perhargaan

“Karena di masa karirnya menjabat, ia telah mengabdikan dirinya kepada Masyarakat lewat birokrasi, khususnya pada Dinas PUPR,” kata Usman Lubis, Minggu (21/4/2024).

Tak hanya itu, lanjutnya, Anton ST MT mempunyai bakat dan prestasi cemerlang selama menjabat di birokrasi, ideal dan Putra Jati Negeri Seribu Suluk yang paling tepat untuk menahkodai Kabupaten Rohul untuk ke depannya.

Baca Juga :   Buka MTQ Kecamatan Kepenuhan, Wabup Akan Beri Bonus Desa Yang Menjadi Juara Umum

“Bahkan, dalam kehidupan sehari-hari, Dia Anton ST MT, seorang yang responsif terhadap Masyarakat sesuai bidangnya serta dermawan mau berbagi sosial kepada Masyarakat Kurang Mampu,” ungkap Usman.

“Di sinilah, kalangan Masyarakat khususnya Rohul, siap mengawal pesta demokrasi yang akan segera di mulai dan memenangkan Anton ST MT,” kata Usman lagi

Ditambahkannya, Anton ST MT adalah sosok yang memang amanah, disiplin, suka berbaur dengan Masyarakat dan juga suka berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Baca Juga :   Pemilik Sabu 2,50 Gram, Ditangkap Personil Polsek Tambusai Utara

“Sebab itu, Kami mendukung penuh Kapolda Jateng untuk Maju di Pilbub 2024 dan menurut pandangan saya, ia memang layak memimpin Kabupaten Rohul untuk Lima Tahun kedepannya,” tegas Usman Lubis dan H Rambe S Sos.

 

Komentar