Tancap Gas, Sekber Relawan Anies Riau Adakan Rakorda, Berikut hasilnya

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Setelah terbentuk pada tanggal 5 Juni 2023, Sekber (Sekretariat Bersama) Relawan Anies Provinsi Riau, langsung bergerak cepat dengan mengadakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan tema Membangun Riau Bersama Anies yang dilaksanakan Cafee Koojai, jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Jumat (23/6/2023) Malam.

Disela Rakorda berlangsung, Asril Auzar selaku Pembina Sekber Provinsi Riau mengucapkan selamat terbentuknya Sekber Relawan Anies Provinsi Riau dan mari kita bekerjasama bersama-sama untuk memenangkan dan mendudukkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024.

Oleh karena itu dalam Rakor ini lanjut Asril, Sekber yang terdiri dari 22 Simpul atau relawan pendukung Anies, mari keluarkan ide-ide, gagasan serta masukan dalam menyusun program kerja kita untuk memperkenalkan Anies ditengah-tengah masyarakat, bahwa Anies tu begini, begini dan Anies adalah salah satu orang yang terbaik dalam memipin bangsa kita di tahun 2024 nanti.

Dan kita berharap dalam Rakor ini terus berlanjut dan harus kompak, karena semakin hari, semakin memanas situasinya dan disinilah para relawan harus solid, kesatuan dan kerjasamanya diharapkan terus, serta jangan ada miskomunikasi.

Baca Juga :   Wakil Kepala Kejati Riau Resmi Membuka Kejuaraan Taekwondo Championship Kajati Riau Cup 2023

Dan kalau ada hal-hal yang berkenaan dengan relawan-relawan masing-masing belum bisa menyampaikan sesuatu, untuk bisa saling berkoordinasi dengan baik.

“Karena tujuan kita adalah memenangkan, dan relawan adalah kerja dan berbuat tampa pamrih untuk memenangkan calon yang diusungkan, dan Sekber ini terdiri dari beberapa Simpul atau Relawan, makanya harus bekerja bersama-sama, kerja ikhlas untuk memenangkan Anies menjadi Presiden 2024”, terang Asril.

Dan kita juga menghimbau kepada seluruh Simpul Relawan Anies yang tergabung dalam Sekber Relawan Anies untuk bersatu, selalu kompak, solid dan jangan dipecah belah oleh orang.

Karena memasuki percaturan politik ini, seluruh elemen akan mengerahkan trik-triknya masing-masing.

“Untuk itu, bersatu dan kerja ihklas, akan tercapai cita-cita kita dan nanti jangan dulu bercerita apa kita setelah Pak Anie jadi Presiden, tetapi jadikan dia (Anie) dulu karena tugas kita adalah jadikan Pak Anies jadi Presiden”, pungkas Asril.

Baca Juga :   Senam Ayo Bersatu Indonesia Bugar oleh Siswa Terbanyak Pecahkan Rekor MURI

Ditempat yang sama usai Rakor, dalam sesi wawancara, Afrizal selaku Ketua Sekber Relawan Anies Riau mengatakan bahwa ini adalah pertemuan kita yang kedua, setelah pertemuan pertama kemarin dalam membentuk Sekber (Sekretariat Bersama) Relawan Anies Provinsi Riau.

“Dan pertemuan kedua ini adalah kita membahas program kerja Sekber, baik untuk jangka pendek, menengah dan panjang dalam memperkenalkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024 ditengah-tengah masyarakat Riau”, ujar Afrizal.

“Di Sekber ini tergabung 22 Simpul Relawan dan yang sudah menyampaikan logonya dalam Rakor malam ini, yaitu Terang Indo, Apik Riau, ABRI-1, Regean Milenial, Srikandi Regean, Srikandi Anies Bersinar, Anies Bersinar, Brigade 08, Mas’AB, Relanis, SMAR, R. Perubahan, SAM, PIS, AHI, Milenial Anies Bersinar dan Ranis”, tambahnya.

Baca Juga :   Ketahuan Mencuri, TN Langsung digelandang Ke Polsek Senapelan

Dan salah satu program kerja yang jadi prioritas kita dalam waktu dekat yaitu kita bersama-sama dengan Simpul Relawan berkonsolidasi ke 12 Kab./Kota se Riau sampai ke Kecamatan dan Kelurahan atau desa agar terbentuk kepengurusan Simpul Relawan dan secara otomatis terbentuk juga kepengurusan Sekber di 12 Kab./Kota se Riau sampai ke Kecamatan dan Kelurahan atau desa.

“Dan ini kita harapkan segera bergerak seluruh Simpul dan dalam 10 hari kedepan kita kumpul lagi mengenai hasil, mengingat waktu kita tinggal lebih kurang 6 sampai 7 bulan lagi menjelang Pemilu dalam memperkenalkan dan mensosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden RI 2024”, terang Afrizal.

“Dan juga kita menghimbau kepada seluruh Simpul-Simpul Relawan Anies untuk bersama-sama giat dan bekerja dengan ihklas dan semangat apa-apa yang telah kita sepakati bersama tadi”, tutup Afrizal. (Hendra)

Komentar