Tanpa Rasa Cangung, Satgas TMMD Bantu Mak Uwo Masak Makan Siang

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru, –  Waktu sudah memasuki istirahat makan siang bagi satgas TMMD. Sebanyak 110 personil satgas TMMD harus selalu diberi asupan makanan, setiap hari Mak Uwo menyiapkan hidangan makan siang bagi satgas.

Menurut Serda Dafik Haryanto anggota Satgas TMMD yang ikut membantu Mak Uwo memasak mengatakan selain mengerjakan kegiatan fisik pihaknya juga melakukan komunikasi sosial bersama warga.

Baca Juga :   Lakukan Aksi Donor Darah,MPC PP Pekanbaru Sinergi Bersama Polda Riau

“Jadi seperti kami membantu warga untuk memasak agar hubungan kekeluargaan yang terjalin dengan warga binaan tetap terjaga,” katanya.

Dalam membantu warga memasak satgas tidak merasa canggung demi untuk mempererat kebersamaan dengan warga.

“Tetapi kami senang bisa membantu warga sehingga terjalin kedekatan antara TNI dan rakyat,” ucap Serda Dafik Haryanto kepada wartawan, Minggu (19/05/2024).

Baca Juga :   Jumat Sehat dan Produktif, Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau Lakukan Senam Pagi Bersama

Sementara Mak Uwo mengungkapkan bahwa memasak untuk anggota TNI dan warga yang melaksanakan TMMD ini sebagai ungkapan rasa terima kasih karena telah membangun wilayahnya.

“Ini sebagai ucapan terima kasih kepada bapak-bapak TNI karena telah membangun wilayah kami. Dengan masakan kami yang ala kadarnya ini, kami berharap bapak-bapak TNI dapat kembali semangat setelah menyantap makanan yang kami siapkan,” ucapnya.

Baca Juga :   Wakil Kepala Kejati Riau Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Dialog Interaktif Jaksa Menyapa di RRI Pekanbaru

Komentar