Taufiq Hidayat Calon Kades Muda Nomor Urut 3, Siap Bawa Perubahan untuk Desa Bintaran

Allnewsterkini. Com | Banyuasin , Setelah ditetapkannya hasil seleksi Calon Kades dan Nomor Urut, oleh Panitia Pilkades Desa Bintaran Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, Taufiq Hidayat yang merupakan Balon kades Desa Bintaran ditetapkan sebagai calon kades Desa Bintaran dengan Nomor urut 3.periode 2024-2030

Saat di hubungi wartawan Taufiq mengatakan, Alhamdulillah berkat do’ a serta dukungan masyarakat Desa Bintaran saya di nyatakan lulus dalam seleksi Calon kepala Desa Bintaran dan kini mendapat nomor urut 3.

Saya bersyukur banyak warga yang mendukung, memberikan dorongan serta do’ a kepada saya agar saya terpilih dalam pilkades September 2023 mendatang, ini merupakan suatu kebanggaan dan penghargaan bagi saya, ucapnya.

Oleh karena itu, saya bila terpilih nanti dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat desa Bintaran , Insha Allah saya akan amanah menjalankannya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa bintaran.

Baca Juga :   Kajari Bireuen Launching Program Desa Siaga Anti Korupsi di Desa Buket Teukueh

Saat wartawan menanyakan Visi, Misi Taufiq menyampaikan,
VISI :
TERWUJUDNYA TATAT KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH, JUJUR, INOVATIF, TRANSPARAN, DAN AKUNTABEL DEMI TERCIPTANYA DESA BINTARAN YANG MAJU DAN BERBUDAYA”

MISI :
DALAM MENDUKUNG PENCAPAIN VISI, MISI SAYA ADALAH :

1. MENJAGA DAN MEMELIHARA KEAMANAN, KETERTIBAN SERTA KERUKUNAN ANTAR WARGA DESA BINTARAN

2. MENYELENGGARAKAN PEMERINTAHAN DESA SECARA TERBUKA DAN BERTANGGUNG JAWAB SESUAI DENGAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN.

3. MEMBERIKAN PELAYANAN YANG BAIK, DAN INFORMASI YANG SELUAS-LUASNYA KEPADA MASYARAKAT SECARA EFEKRIF DAN EFISIEN.

4. MENGOPTIMALKAN PERAN APARATUR PEMERINTAH DESA DALAM PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT SECARA TERBUKA, CEPAT, TRANSPARAN DAN AKUNTABEL.

Baca Juga :   Kapolres Pidie Terima Dua Penghargaan dari Kapolda Aceh

5. MENINGKATKAN PEMBINAAN DAN PEMBERDAYAAN KAPASITAS PEMUDA DAN KARANG TARUNA MELALUI KEGIATAN-KEGIATAN OLAH RAGA.

6. MENGOPTIMALKAN PENYEDIAN SARANA DAN PRASARANA OLAH RAGA BAGI PEMUDA DAN BUDAYA LOKAL BAGI PECINTA SENI.

7. MENGOPTIMALKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR YANG MENDUKUNG PEREKONOMIAN DESA, SEPERTI JALAN, JEMBATAN SERTA INFRASTRUKTUR STRATEGIS LAINNYA.

8. MEWUJUDKAN KELUARGA SEHAT SEJAHTERA MELALUI PERAN AKTIF IBU-IBU PKK, POSYANDU, DAN ORGANISASI LAINNYA.

9. MENDORONG KEMAJUAN SEKTOR PERTANIAN, PETERNAKAN DAN PERIKANAN AGAR DAPAT MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT DESA BINTARAN MELALUI PEMBINAAN DAN PEMBERDAYAAN.

10.MENDORONG KEGIATAN KEAAGAMAAN MELALUI PENGAJIAN, MAJELIS TA’LIM, PENDIDIKAN TAMAN PENDIDIKAN A-QURAN (TPA) ATAUPUN KEGIATAN KEAGAMAAN.tegas Taufiq

Baca Juga :   Lapas Narkotika Karang Intan Sambut Kunjungan Kerja Inspektur Wilayah III

Kalau saya terpilih nantinya menjadi kepala Desa Bintaran saya siap melayani dan menjalankan semua visi dan misi kita untuk membangun Desa Bintaran Sadar lebih baik lagi kedepannya, “ucap Calon Kades Desa bintaran yang murah senyum ini.

Ditambahkan saya meminta dukungan dan doa dari semua pihak warga masyarakat Desa bintaran Sadar, apabila nantinya saya terpilih menjadi kades, agar bisa menjalankan roda roda pemerintahan desa yang lebih baik lagi serta bisa menjalankan visi dan misi untuk Desa bintaran yang lebih maju, inovatif, bermartabat, dan mandiri.

“Mari kita sama sama sukseskan Pilkades Serentak Di Kabupaten Banyuasin, September 2023 mendatang yang adil, jujur dan aman, “pungkasnya

Jurnalis : MUL

Komentar