Terima Kunjungan PLN UP3 Pekanbaru, Pj Bupati Kampar Berharap Semua Daerah di Kampar Dapat Terjangkau Jaringan Listrik.

Allnewsterkini.com | Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE.MM menerima Kunjungan sekaligus Silaturahmi Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan, (UP3) Pekanbaru yang bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Bupati Kampar, Selasa (5/6).

Selain Pj Bupati Kampar Hadir pada pertemuan ini Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Suhermi, ST, Kadis Perhubungan Kampar Amin Filda, Kabid Lalu Lintas Edi Yusri, Kabag SDA Safaruddin, Manager UP2K Profinsi Riau, Agus F., Manager PLN UP3 Pekanbaru Hendra Manurung, Asmensal PLN UP3 Pekanbaru Syaiful Hanan, Manager ULP Bangkinang Endryez P. Manager ULP Kampar, TL Teknik ULP Kampar Wahyu.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE.MM mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar dan terima kasih atas sinergitas yang selama ini sudah terbangun dari PLN UP3 Pekanbaru kepada Pemerintah Kabupaten atas pelayanan kepada masyarakat terkait jaringan listrik.

Baca Juga :   Satnarkoba Polres Kampar Tangkap Pelaku Narkoba di Pondok Kebun Sawit

Pj Bupati Kampar berharap kepada PLN UP3 Pekanbaru agar terus dapat bersinergi dan dirinya juga berharap agar kedepannya semua daerah yang ada di Kabupaten Kampar dapat di jangkau oleh jaringan listrik terutama pada daerah yang terisolir seperti di daerah Bukit Rimbang Baling yang berada di Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Muhammad Firdaus juga menyampaikan pesan kepada OPD terkait agar memberikan data keseluruhan terkait dengan daerah mana saja yang belum terjangkau oleh jaringan listrik yang nantinya diserahkan kepada PLN UP3 Pekanbaru, hal ini kita lakukan untuk memperpermudah pihak PLN UP3 Pekanbaru melakukan pemasangan jaringan listrik sesuai dengan usulan yang telah kita lakukan sebelumnya, dengan demikian semua daerah dapat terjangkau dan masyarakat dapat menikmati layanan jaringan listrik.

Baca Juga :   Tinjau Rumah Masyarakat Yang Terdampak Banjir, Pj Ketua TP-PKK Kampar Salurkan Bantuan 336 Paket Sembako Dan Vitamin

Sementara itu, Manager PLN UP3 Pekanbaru Hendra Manurung menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE.MM yang telah dilantik oleh Gubernur Riau Pada 23 Mei 2023 kemaren, Kami juga ucapkan terima kasih atas sambutannya sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan kami kedepannya dalam selalu membangun kemitraan dapat terwujud dengan baik.

Selanjutnya Hendra Manurung sampaikan terima kasih kepada Kabupaten Kampar yang selama ini sudah membayar tagihan listrik sesuai dengan waktu yang telah di tentukan baik itu pembayaran PJU maupun yang di bayar langsung oleh masyarakat.

Disampaikan Hendra Manurung dalam waktu dekat ini kita akan melakukan Mou dengan Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan Kampar terkait Penerangan Jalan Umum (PJU).

Baca Juga :   Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Kampar Berlangsung Khidmat dan Haru.

Kemudian dirinya juga katakan jika tidak ada halangan pada tanggal 16 Juni ini kita akan melakukan Peresmian Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa.

Manager UP2K Provinsi Riau Agus F mengatakan bahwa salah satu tugas kami untuk melayani masyarakat melalui aliran listrik terkhusus daerah jauh dan terisolir, namun ada kendala terkhusus pada usulan baru yang tidak terdata sebelumnya, oleh karena itu, kami terus menerima usulkan baik dari desa atau camat, untuk itu, kami perlu support agar dapat memberikan data keseluruhan untuk daerah yang perlu di pasang jaringan Listrik dan usulan kedepannya sehingga kami dapat melakukan pemasangan sesuai dengan data dan usulan yang telah kami terima sebelumnya.

Komentar