Tersesat Pulang, Polsek Senapelan Pertemukan Anak dan Orangtuanya

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Seorang anak laki-laki ditemukan terlantar tidak tahu jalan pulang, di Jalan Giam, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Selasa (4/7) siang.

Anak yang diketahui bernama Anan salah satu murid Taman Kanak-kanak (TK) Raudatul Jannah, Jalan Kulim, Kecamatan Senapelan ini kebingungan untuk mencari jalan pulang.

Warga yang heran dengan anak tersebut lantas menanyakan identitas dan alamat rumah anak tersebut. Karena tidak memberikan jawaban yang cukup jelas, sehingga anak tersebut dibawa ke Polsek Senapelan.

Baca Juga :   Lakukan 3 Role Model KKN, Gubri Syamsuar Resmi Lepas Mahasiswa KKN UMRI SMART 2023

“Sejumlah warga mengantarkan anak tersebut ke Polsek Senapelan. Kita telusuri, ternyata anak ini murid TK yang mau pulang. Ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB,” ujar Kapolsek Senapelan Kompol Noak P Aritonang.

Kemudian petugas kepolisian mencoba berkomunikasi dengan anak tersebut, dan menelusuri identitasnya. Diketahui ia merupakan salah satu murid TK Raudatul Jannah.

Petugas Polsek Senapelan langsung menghubungi pihak sekolah tersebut dan memang benar bahwa salah seorang muridnya keluar dari pengawasan guru.

Baca Juga :   Resmikan Sel Tahanan Polsek Lima Puluh, Ini Pesan Kapolresta Pekanbaru

“Kita cek ke TK tersebut memang benar anak ini murid di sekolah tersebut yang keluar sekolah tanpa pengawasan,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya pihak sekolah langsung menjemput anak tersebut bersama orang tuanya di Mapolsek Senapelan. Anak dari pasangan suami istri Suprianto dan Rina ini akhirnya bisa kembali bertemu orang tuanya.

“Kami imbau juga kedepan agar pengawasan terhadap anak lebih ditingkatkan. Guru di sekolah maupun orangtua diimbau tidak lengah,” pungkasnya.

Baca Juga :   Cooling system Pemilu damai, Satgas preventif Laksanakan Patroli Harkamtibmas/dialogis. AKBP MIHARDI Ajak Warga Selektif Menerima dan Mencerna Informasi

Polisi Selalu Hadir Ditengah2 Masyarakat, Untuk Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman. Kpd Masyarakat Kec. Senapelan Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Komentar