Tim Futsal Rajawali Fc Melaju ke Final Setelah Menaklukkan Tim Futsal BK Grup

Allnewsterkini. Com | Pangkalan Kerinci-Tim Futsal Rajawali Fc melaju ke final Piala Hut Bhayangkara ke-77 tahun.Turnamen futsal yang di adakan oleh Polres Pelalawan.

Pertandingan Futsal yang di adakan oleh Kapolres Pelalawan AKBP. Suwinto,yang di ikuti sebanyak 35 tim dengan menggunakan sistem knockout. Turnamen futsal dimulai sejak hari Rabu tanggal 21 Juni 2023 di buka langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, sejatinya Final turnamen akan di adakan pada malam minggu , namun Kapolres Pelalawan minta di undur waktunya ke hari Senin. Ujar Irvan panitia turnamen futsal. Sabtu, 24/6/2023 di GOR Tengku Pangeran, Pangkalan Kerinci.

“Iya, sesuai dengan jadwal sebelumnya pertandingan Final akan diadakan pada malam minggu, namun berhubung Bapak Kapolres tidak bisa, jadi beliau meminta di undur waktu nya ke hari Senin malam tanggal 26 Juni 2023,Sekaligus penutupan turnamen Futsal Hut Bhayangkara ke -77 tahun”.jelas irvan

Baca Juga :   Kasi Datun dan Tim JPN Kejari Pelalawan berkunjung ke Kantor Bapenda Kab. Pelalawan

Sementara itu pelatih tim Rajawali Fc Gilang Ramadhan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa semifinal ini merupakan pertandingan yang sangat ideal, bahkan pertandingan babak pertama tim Rajawali Fc sempat unggul duluan sampai pluit panjang babak pertama berakhir hasil seri 2-2.pada saat setelah jeda minum babak kedua baru dimulai kiper Rajawali Zaid Alqairi harus memungut bola di gawang yang di jaganya secara beruntun. Sehingga Skor berubah menjadi 4-2 Rajawali tertinggal 2 gol dari tim BK Grup. jelas Gilang

“Pemain kita sempat kehilangan konsentrasi di awal babak kedua di mulai, alhasil dua gol beruntun, berhasil di pesanan pemain BK Grup dengan pola permainan cepat”.ujar Gilang

Baca Juga :   Senin Depan, JMSI Pelalawan Gelar Pelatihan Jurnalistik Dasar di SMKN 1 Pangkalan Kerinci

Setelah waktu Timeout yang di lakukan BK Grup, pemain Rajawali Fc mencoba menyusun strategi menyerang dan defend yang ketat. Sehingga berhasil membuahkan gol sampai menyamakan kedudukan skor menjadi 4-4.Pada saat tensi pertandingan meningkatkan tinggi kapten tim Rajawali Fc Yoni Martha berhasil menciptakan gol dengan tendangan kerasnya. Sehingga merubah papan skor menjadi 5-4 Rajawali Fc unggul.

Selanjutnya Rajawali Fc tetap melancarkan serangan dengan penuh perjuangan, namun salah seorang pemain Rajawali Fc berhasil meciptakan gol melalui sepakan kerasnya sehingga merubah papan skor menjadi 6-4.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 09/Lgm Lakukan Seleksi Paskibraka Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Menjelang beberapa menit akhir pertandingan tim BK Grup mencoba memainkan permainan Power Play, namun di penghujung pertandingan Kapten tim Rajawali Fc Yoni berhasil memanfaatkan bola liar, sehingga langsung melakukan tendangan dengan akurasi tinggi ke gawang BK Grup yang tanpa penjagaan kiper, skor berubah menjadi 7-4, hingga pluit panjang wasit berbunyi, tanda pertandingan berakhir.

Alhamdulillah Rajawali Fc melaju ke partai puncak pada senin malam nanti, akan berhadapan dengan tim Polsek Ukui yang memiliki komposisi pemain yang tidak jauh bedanya dengan tim BK Grup. Semoga tim dan pemain Rajawali Fc bisa berhasil menjuarai turnamen yang di adakan oleh Polres Pelalawan ini. Harap Gilang (raf)

Komentar