Tinjau TK Dahlia Indah yang Terbakar di Kecamatan Kampa, Pj Sekda Kampar, Segera Kita Lakukan Perbaikan

Allnewsterkini. Com | Kampa – Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM melalui Pj Sekda Kampar Ir. H. Azwan, M.Si meninjau TK Dahlia Indah yang mengalami kebakaran pada rabu kemaren sekitar pukul 15.30 WiB yang berada di Desa Sungai Putih, Kecamatan Kampa.

Dalam peninjauan ini Pj Sekda Kampar Ir. H. Azwan, M.Si didampingi oleh Plt Kepala Dinas Dikpora Kampar H. Aidil, Kepala Dinas Sosial Zamzami Hasan dan Camat Kampa Dedi Herman, pihak sekolah dan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda melihat langsung kondisi dan keadaan TK Dahlia Putri Usai mengalami kebakaran. Kamis, (25/5/2023)

Baca Juga :   Pastikan Keamanan Pergantian Tahun, Pj Bupati Kampar Ikuti Zoom Meeting Bersama kapolri dan Panglima TNI

PJ Sekda Kampar dalam peninjauannya menyampaikan bahwa TK Dahlia Indah yang terbakar ini akan segera kita lakukan perbaikan agar proses belajar mengajar dapat segera dilaksanakan seperti biasanya.

Ditambahkan Ir. Azwan, kita akan Menjadi prioritas untuk pembangunan ini, apalagi ini terkait dengan pendidikan, kita komitmen untuk selalu peduli akan pendidikan, karna pendidikan meeupakan hal utama dalam membentuk karakter dan pola pikir anak.

Baca Juga :   Kapolres Kampar Pimpin Pemadaman Karhutla di Desa Rimbo Panjang

Komentar