TMMD 119 Kodim 0322/Siak, Peningkatan Infrastruktur Cetak Prestasi Hingga Hari Keenam

Allnewsterkini. Com | Siak – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di wilayah Kodim 0322/Siak, proyek peningkatan infrastruktur mencatat kemajuan yang membanggakan hingga hari keenam pelaksanaan. Dengan fokus utama pada peningkatan ruas jalan, kelengkapan material, dan pemanfaatan alat berat, TMMD berhasil mencapai capaian proyek yang signifikan.(26/2/2024)

 

Peningkatan Ruas Jalan Menyapa Masyarakat
Peningkatan ruas jalan sepanjang 1.300 meter dengan lebar 4 meter dan tebal 20 cm menggunakan cor beton menjadi pencapaian utama dengan progres mencapai 41%. Upaya ini telah memberikan dampak positif pada mobilitas masyarakat, memperbaiki aksesibilitas, serta meningkatkan konektivitas wilayah.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Kandis Polres Siak amankan dua orang pria diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika di Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis

Material dan Alat Berat Terpenuhi 100%
Kunci kesuksesan proyek adalah ketersediaan material dan alat berat yang terpenuhi 100% di lokasi TMMD. Pasir, kerikil pecah, mal, cor beton, semen, dan alat berat menjadi fondasi kuat bagi kelancaran pelaksanaan proyek, memastikan pembangunan infrastruktur berjalan tanpa kendala.

 

Pemanfaatan Alat Berat Sesuai Standar
Dalam proses pengecoran jalan, pihak pelaksana memastikan penggunaan alat berat sesuai standar untuk memenuhi ketentuan keamanan dan keandalan. Hal ini menegaskan komitmen dalam menciptakan infrastruktur yang berkualitas tinggi.

Baca Juga :   Dalam Guyuran Hujan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Tahap Kampanye Pemilu 2024

Berbagai pencapaian ini mencerminkan kerja keras, komitmen, dan kolaborasi antara TNI dan semua pihak terkait. Dengan masih tersisanya waktu, harapan besar diletakkan pada progres pembangunan yang terus meningkat, memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat.

Komentar