TMMD 119 Tahun 2024 Kodim 0322/Siak Perehaban Rumah Masyarakat Capai Progres 18% dengan Pemasangan Bata yang Solid.

Allnewsterkini. Com | Siak – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2024 di bawah pengawasan Kodim 0322/Siak mengalami kemajuan signifikan dalam sasaran perehaban rumah masyarakat. Pada saat ini, progres pemasangan bata untuk dinding rumah mencapai 18%, menandai komitmen kuat untuk meningkatkan kondisi hunian warga.

 

Tim pelaksana TMMD Kodim 0322/Siak dengan tekun melanjutkan perehaban rumah-rumah yang membutuhkan perbaikan. Pemasangan bata yang dilakukan dengan cermat dan teliti menjadi langkah kunci dalam memastikan fondasi yang solid dan tahan lama untuk rumah-rumah tersebut.

Baca Juga :   Jelang Hari Bhayangkara Ke-77 Polsek Tualang Berikan Bantuan Sembako Kepada Warakauri.

Progres mencapai 18% menunjukkan bahwa program TMMD ini berjalan sesuai jadwal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dinding yang kokoh akan memberikan perlindungan maksimal bagi penghuni, menciptakan lingkungan hunian yang lebih aman dan nyaman.

Masyarakat pun merespons positif terhadap upaya ini, menyambut pembangunan yang dilakukan dengan harapan besar. Proyek perehaban rumah ini tidak hanya memberikan pembaruan fisik, tetapi juga menjadi simbol gotong-royong dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

Baca Juga :   Kegiatan Anjang Sana dan Kunjungan Wisata Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Anggi Mochammad Hasan ke Wilayah Kodim 0322/Siak

Dengan progres yang terus meningkat, diharapkan TMMD 119 TA 2024 Kodim 0322/Siak dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat, menciptakan desa yang lebih sejahtera dan berdaya.

 

Komentar