Ungkap 3 Kasus Pembunuhan di Kepimpinan Dody Wirawijaya, Kasat Reskrim Diganjar Reward Dari Bupati

Allnewsterkini. Com | INHU – Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau, AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K., M.Si menerima penghargaan dari Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, S.E atas dedikasi, loyalitas dan keberhasilannya dalam pengungkapan 3 kasus pembunuhan tahun 2023 diwilayah Kabupaten Inhu.

Penghargaan tersebut diserahkan Bupati melalui Wakil Bupati Inhu, Drs.H Djunaidi Rachmat, M.Si kepada Kasat Reskrim Polres Inhu, disaksikan langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K dan seluruh unsur Forkopimda Inhu, Selasa, 23 Mei 2023 pagi di Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Baca Juga :   Inovatif, Satlantas Polres Inhu Buka Program Bengkel Pemilu Damai

Terkait penghargaan ini, Kapolres Inhu melalui Kasat Reskrim Polres dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Selasa siang mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Inhu, ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu. “Penghargaan ini justru menjadi motivasi dan penyemangat bagi saya untuk menjalankan tugas kepolisian,” ucap Kasat Reskrim.

Baca Juga :   Kasat Narkoba Polres Inhu Turun Tangan, Pengedar Sabu di Kota Lama Dibekuk

Selain untuk dirinya, tambah Kasat, penghargaan dari kepala daerah tersebut bisa pula mendongkrak kinerja personel Polres Inhu dan jajaran Polsek dalam betugas sebagai pelayan, pengayoman dan pelindung masyarakat.

Komentar