Usai Sambut Bupati Dan Trophy Adipura Camat Singingi Hilir Gelar Sertijab, Keduanya Saling Puji

Allnewsterkini. Com | KOTO BARU –  Bertempat di Gedung Serbaguna H. Rajo Bujang Kantor Camat Singingi Hilir, Sabtu , 09 Maret 2024 telah dilaksanakan pisah sambut dan serah terima jabatan Camat Singingi Hilir dari pejabat lama NASRUL, S.Sos., M.Si. kepada pejabat baru HEVI HERI ANTONI, S.Sos., M.Si.

Pisah sambut dan serah terima jabatan ini , berlangsung usai menanti kehadiran Bupati Kuansing, Dr . H Suhardiman Amby yang memboyong Trophy Adipura dari Jakarta.

Sementara Sertijab adalah rangkaian dari rotasi Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Kuantan Singingi yang dilaksanakan pada Sabtu, 02 Maret 2024 lalu.

Camat lama, NASRUL, S.Sos., M.Si. selanjutnya akan bertukar posisi mengemban amanah sebagai Kabid Komunikasi Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Kuantan Singingi, yang sebelumnya di isi oleh Camat Singingi Hilir yang baru HEVI HERI ANTONI , S.Sos., M.Si.

Baca Juga :   Kurir Sabu Diringkus Tim Mata Elang Sat Resnarkoba Polres Kuansing di Pertashop Mini Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah

Camat lama, NASRUL, S.Sos., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang terjalin selama 7 bulan memimpin Kecamatan Singingi Hilir, terkhusus kepada semua Kepala Desa, Pj. Kades dan seluruh masyarakat Kecamatan Singingi Hilir pada umumnya. Selain itu, beliau juga meminta maaf apabila selama Kepemimpinannya yang cukup singkat ini tidak dapat berbuat banyak untuk Kemajuan Singingi Hilir, selanjutnya meminta maaf juga apabila selama kebersamaan ini ada salah kata maupun perbuatan, yang sengaja maupun tidak sengaja. Beliau juga berpesan agar camat baru bisa segera beradaptasi agar kebersamaan yang sudah terjalin baik dengan semua unsur di Kecamatan Singingi Hilir bisa tetap terjaga.

Baca Juga :   Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning Bupati Dukung Penuh Upaya Polres Kuansing Kampanyekan Tertib Berlalulintas

Camat baru, HEVI HERI ANTONI, S.Sos., M.Si. dalam sambutannya merasa sangat berbahagia karena bisa berkesempatan berkumpul bersama masyarakat Singingi Hilir, dengan orang-orang hebat, sama sekali tidak membayangkan akan menjadi Camat di Singingi Hilir ini,. tambahnya.

Beliau dalam sambutannya siap meneruskan program-program kerja dari camat lama agar Kecamatan Singingi Hilir akan terus Maju. Pada kesempatan itu Beliau juga memohon dukungan dan kerjasama semua pihak, baik Forkopimcam, dinas/intansi, kepala desa beserta seluruh perangkat desanya serta semua pegawai Kecamatan Singingi Hilir agar bisa melaksanakan program dan kegiatan selanjutnya.

Baca Juga :   Memonitor Situasi Jelang Pemilu 2024 Polsek Pangean Patroli Kekantor Panwaslu

H. ABD. RAZAK, selaku Tokoh Masyarakat dan juga mantan Kepala Desa Koto Baru ini dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada camat baru dan mendo’akan semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera melaksanakan kegiatan di Kecamatan selanjutnya semoga sukses untuk camat yang lama dengan jabatan barunya.

diakhiri dengan penyerahan memori serah terima jabatan, dilanjutkan dengan foto bersama.

Komentar