Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi melantik 134 Bintara Polri Gelombang I tahun angkatan 2023

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, Kamis (06/07/2023) pagi, sekitar pukul 08.00 Wib, melantik 134 Bintara Polri Gelombang I tahun angkatan 2023 dalam Apel Penutupan yang di gelar di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau, Jalan lintas Pekanbaru-Bangkinang.

Turut Hadir dalam upacara tersebut, Pejabat Utama Polda Riau, seluruh Kapolres jajaran Polda Riau, perwakilan Gubernur Riau, perwakilan Forkopimda Riau, Pj Bupati Kampar, Wakil Bupati Bengkalis, Pj Bupati Meranti, serta 134 Bintara Remaja Yang Baru Di Lantik beserta keluarga.

Baca Juga :   Kadispora Pekanbaru Hazli Fendrianto S, STP. Membuka Kegiatan Al Azru Cup 7

Upacara di awali dengan pembacaan Surat Keputusan Kapolri No Kep 884/VII/2023, Perihal Pelantikan Bintara Polri Gelombang I TA 2023.

Di lanjutkan pelantikan dengan penanggalan pangkat siswa dan penyematan pangkat Bripda kepada perwakilan Bintara Polri oleh Wakapolda Riau.

Upacara dilanjutkan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara sumpah seluruh Bintara Polri dengan didampingi para pemuka agama sesuai keyakinan masing-masing Bintara Polri SPN Polda Riau.

Baca Juga :   Jelang Pemilu, Kapolresta Pekanbaru Gencar Lakukan Cooling System Usai Solat Subuh

Wakapolda Riau, Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, dalam amanatnya memberikan Ucapan Selamat kepada seluruh Bintara Polri gelombang I TA 2023, yang sudah di lantik serta berpesan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa sebagai pedoman kehidupan dan pelaksanaan tugas.

“Serta Pegang teguh dan amalkan nilai-nilai tribrata dan catur prasetya dalam setiap langkah selama pengabdian sebagai insan Bhayangkara,Jaga Nama baik polri dan junjung tinggi panji-panji tribrata,” kata Wakapolda.

Baca Juga :   Kepala Kejati Riau Hadiri Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Provinsi Riau

Wakapolda berharap lulusan Diktukba Polri yang melaksanakan pendidikan di SPN selama 5 bulan ini bisa menjadi anggota Polri yang Presisi sebagaimana yang diharapkan pimpinan.

“Penutupan pendidikan ini bukan akhir dari perjalanan, akan tetapi awal dari pengabdian kepada masyarakat dan bangsa indonesia dengan berbagai tantangannya,” kata Brigjen Rahmadi.

Komentar