Wakapolres Kuansing dan Bhayangkari Cabang Kuansing Ikuti Zoom Meeting oleh Yayasan Kemala Bhayangkari

Allnewsterkini. Com | Kuantansingingi – Telah dilaksanakan kegiatan Zoom Meeting oleh Yayasan Kemala Bhayangkari dengan tema Mendukung Pemerintah dalam Melanjutkan Program Prioritas Kemendikbudristek Menuju Generasi Emas Tahun 2045. Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Kuansing, Kompol Robet Arizal, S.Sos, serta anggota Bhayangkari Cabang Kuansing. Selasa (7/5/2024) pukul 09.00 WIB di ruangan Rupatama Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Waka Polres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos, mengatakan, “Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengurus Pusat Kemala Bhayangkari yang dibacakan oleh Ibu Diana Ahmad Tofiri, yang menyampaikan apresiasi terhadap komitmen Yayasan Bhayangkari dalam mendukung program pemerintah, khususnya dalam mencapai generasi emas tahun 2045,”

Baca Juga :   Polres Kuansing Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2023 Secara Virtual

“Dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44 tahun, serta mengharapkan agar yayasan ini dapat menyiapkan kader-kader terbaik untuk masa depan,”

Sambutan-sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau, Ny. Nindya M. Iqbal, dan Kapolda Riau, IRJEN POL H. Mohammad Iqbal, S.I.K.,M.H. Mereka menyampaikan apresiasi atas peran Yayasan Kemala Bhayangkari dalam mendidik dan membangun generasi penerus yang berkarakter serta memberikan dukungan kepada Polri dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga :   Pengamanan Pasar Ramadhan di Taman Jalur Depan Mako Polsek Kuantan Tengah Berlangsung Lancar

“Kegiatan ini berhasil selesai pada pukul 12.15 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Ini menunjukkan komitmen Yayasan Kemala Bhayangkari dan aparat kepolisian dalam mendukung visi pemerintah menuju generasi emas tahun 2045,” tandas Wakapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Komentar