Wisuda Doktor Di Universitas Pasundan Bupati Suhardiman Di Dapuk Berikan Sambutan

Allnewsterkini.Com | BANDUNG –  Bupati, Dr H Suhardiman Amby, di percaya menyampaikan sambutan mewakili ratusan Mahasiswa yang mengikuti proses Wisuda Sarjana, dan Pascasarjana Gelombang ke II Universitas Pasundan Bandung, Sabtu 18/5/24 ini.

Wakil Rektor Universitas Pasundan yang juga Ketua Panitia Wisuda kali ini , Prof. Dr. Cartono, SPd, MPd, MT menandatangani langsung surat permintaan menyampaikan sambutan mewakili ratusan mahasiswa yang di wisuda.

Kepada awak media, Dr H Suhardiman Amby mengaku bangga karena dipercaya mewakili ratusan peserta wisuda dari berbagai dearah di Indonesia dan Provinsi Jawa Barat sendiri. Tentu saya merasa senang karena di berikan kepercayaan, diantara banyak mahasiswa yang wisuda, ujar Suhardiman yang menyandang gelar Doktor Ilmu Manajemen itu.

Baca Juga :   Hakim Bebaskan Gazalba Saleh Dinilai Sesuai UU dan Ketentuan Hukum.

Selaku pribadi dan keluarga saya berterimakasih, pada banyak pihak terutama masyarakat Kuantan Singingi yang sudah memberikan dukungan pada saya, hingga akhirnya berhasil mendapatkan gelar Doktor di Universitas Pasundan ini, paparnya via telp.

 

Saya berharap, ke depan lebih banyak lagi anak jati diri Kuansing yanb meraih gelar Doktor bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Profesor, tegas nya.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin Memperoleh Penghargaan “Tokoh Kearsipan” dari Arsip Nasional Republik Indonesia

Peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM) memang menjadi salah satu program unggulan Pemkab Kuansing di bawah komando dirinya. Saya ingin mengembalikan kejayaan Kuansing kembali, di sektor pendidikan. Karena itu, sejak tahun lalu kita sudah gelontorkan anggaran cukup besar buat beasiswa bagi siswa berprestasi, di Universitas ternama di Indonesia.

Saya berharap, beberapa tahun ke depan akan lahir SDM unggul yang bisa membangun dearah ini, tutupnya.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Jangan Berikan Ruang Gerak Mafia Tanah yang Melemahkan Wibawa Pemerintah”

Sementara laporan sejumlah koresponden media di Kota Bandung, terlihat jejeran bunga papan ucapan terpampang di sepanjang lokasi Wisuda yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha ( Sabuga) ITB Bandung, Jl Tamansari No 73 Bandung.

Komentar