100 Orang Ikuti Seminar Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023

Allnewsterkini.com | JAWABARAT-Peserta Didik Sespimma Polri Angkatan Ke-69 Tahun 2023 dengan Jumlah 100 orang dari seluruh satuan kerja Polda dan satuan kerja Mabes mempersembahkan rangkaian akhir kegiatan Proses Pembelajaran yaitu Seminar sekolah peserta didik (Serdik) Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 di Lembang, Jawa Barat.

Dengan mengusung tema “Meningkatkan Kemampuan Nasional yang Berintegritas dalam Mempersiapkan Pemimpin Polri di Era Society 5.0”, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kepemimpinan yang berintegritas dalam mempersiapkan pemimpin Polri di era society 5.0.

Baca Juga :   Satu Orang Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka dalam Perkara Pertambangan PT Sendawar Jaya

Pelaksanaan kegiatan Seminar Sekolah Serdik ini diketuai oleh Serdik Ari Setiawan dari Polda Lampung, melalui Ketua Sie Publikasi dan Humas Serdik Hanif dari Polda Kepri.

Kegiatan yang akan diisi oleh Kasespim Lemdiklat Polri Irjen Pol Prof. Dr. Chryshnanda Dwilaksana, M.Si., Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., Ketua Badan Pemeliharaan Keamanan Komjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., dan Kepala Disvisi Hubungan Internasional Polri Irjen Pol. Krishna Murti, S.I.K., M.Si.

Baca Juga :   Launching dan Bedah Buku “Gagasan, Langkah dan Tindakan Jaksa Agung ST Burhanuddin Dalam Meraih Kepercayaan Publik Institusi Kejaksaan

Serta turut hadir juga narasumber dari Menteri Investasi Indonesia dan Ketua BKPM Bahlil Lahadalia, S.E., Ketua Mahkamah Konstitusi Prof. Dr. Anwar Usman S.H., M.H., dan Direktur Sekolah Kajian Stratejik dan Global (SKSG) Universitas Indonesia, Athor Subroto, S.E., M.M., M.Sc., PH.D.

“Insya Allah kegiatan seminar sekolah Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023 akan kita gelar pada 5 Juli 2023 di Lembang,” kata Ketua Seminar Ari Setiawan, melalui Ketua Sie Publikasi dan Humas Serdik Hanif dari Polda Kepri.

Baca Juga :   Jaksa Agung: Penanganan Perkara Harus Dilaksanakan Secara Efektif, Efisien, dan Berkemanfaatan

Ketua Sie Publikasi dan Humas Serdik Hanif dari Polda Kepri Serdik Hanif menyebutkan, “Seminar ini merupakan rangkaian akhir kegiatan proses pembelajaran Serdik Sespimma Polri Angkatan ke-69 Tahun 2023,” ungkapnya.

Ditambah Serdik Hanif, semoga dengan pencapaian, untuk menjadi pemimpin Polri yang unggul di era society 5.0, “diperlukan untuk memiliki kopetensi-kopetensi yang dibutuhkan dan gaya kepemimpinan yang direkomendasikan dalam menghadapi tantangan di era society 5.0 ini,” pungkasnya.

Komentar