HIPMI Pekanbaru Audensi Dengan PJ Walikota Targetkan UMKM yang Kreatif dan Inovatif

Allnewsteekini. Com | Pekanbaru – Upaya dalam mewujudkan UMKM Pekanbaru yang kreatif dan inovatif, BPC HIPMI Pekanbaru laksanakan audiensi dengan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP di kediaman rumah dinas Walikota Pekanbaru . Audiensi tersebut dihadiri oleh Ketua terpilih BPC HIPMI Pekanbaru M. Irvan Adelino yang didampingi oleh beberapa pengurus.

Irvan mengucapkan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat beraudiensi dengan Pj Walikota Pekanbaru, “Kedatangan kami bukan hanya menyampaikan agenda diklatcab dan pelantikan pengurus pada 15 Juni mendatang, tetapi juga bersilaturrahmi serta menyampaikan ide dan strategi kami dalam mengembangkan UMKM di Kota Pekanbaru” ujarnya.

Baca Juga :   Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Riau hadiri Monev Sinergi Forkowas dan Pemeriksaan Kepatuhan BPJS Kesehatan Wilayah II Semester I Tahun 2023

“Banyak arahan dan tunjuk ajar yang disampaikan oleh Pak Pj kepada HIPMI Pekanbaru, beliau berpesan agar HIPMI terus berkontribusi dalam memajukan Kota Pekanbaru pada sektor pengusaha”, pungkasnya. Irvan  juga menegaskan bahwa HIPMI Pekanbaru  akan memaksimalkan strategi pengembangan UMKM berbasis digital.

“Era society 5.0 harus dimaksimalkan oleh para pengusaha dalam mengembangkan UMKM berbasis digital sehingga akan memberikan dampak positif bagi masyarakat, mulai dari bertambahnya lapangan pekerjaan, terciptanya kestabilan ekonomi dan memasarkan UMKM Pekanbaru ke pasar dagang internasional”, tandasnya.

Baca Juga :   Paspor Bukan Izin Untuk Bekerja

Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP menyambut baik kedatangan HIPMI Pekanbaru ke kediamannya, “Saya sangat semangat melihat spirit para pengusaha muda yang mau berkontribusi dalam memajukan Kota Pekanbaru”, ujarnya. Muflihun juga menyampaikan apresiasi kepada HIPMI Pekanbaru atas ide dan gagasan tersebut, “Saya apresiasi ide dari HIPMI Pekanbaru dalam meningkatkan strategi pengembangan UMKM, semoga kedepannya komunikasi dan koordinasi terus berjalan lancar dan baik”, tutupnya. (Rls)

Baca Juga :   Diskusi Publik Dari Riau Untuk Indonesia, Strategi Cerdas Menghadapi Tantangan Daerah Dan Indonesia Dimasa Depan

Komentar