Paguyuban Pujakusuma Riau dan Pelalawan Silaturahmi Dengan Bupati Pelalawan, Ini Pesan H. Zukri

Allnewsterkini. Com | PELALAWAN – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) paguyuban Putra Jawa Keturunan Sumatera (Pujakusuma) Riau dan jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakusuma Pelalawan melakukan silaturahmi dengan Bupati Pelalawan, H. Zukri, di Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Senin (13/6/2023).

Dalam silaturahmi itu, Ketua DPW Pujakusuma Riau, Muhdi, didampingi jajaran pengurus DPD Pujakusuma Pelalawan, Mulyadi, beserta pengurus berbincang penuh keakraban dengan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan. Tak hanya itu, mantan Waka DPRD Riau itu juga mensupport pengembangan Pujakusuma di Pelalawan.

Baca Juga :   Beri motifasi dan semangat kepada Pelajar untuk lebih berprestasi, Polres Pelalawan laksanakan Police goes to school

“Pak Bupati menyarankan agar kita Pujakusuma Pelalawan bisa membentuk dulu Pujakusuma dari tingkat tingkat kecamatan sampai kelurahan,” kata Ketua DPD Pujakusuma Pelalawan, Mulyadi, pada media ini, Senin (12/6/2023).

Mulyadi yang merupakan politisi PKS ini mengatakan bahwa dalam pertemuan itu juga Bupati sempat memaparkan soal penghijauan, pengembangan potensi Pohon Kelor di Pelalawan dan berbagai hal lainnya.

Baca Juga :   Giat Jum'at Bripka Molin Personil Polsubsektor Pelalawan Lakukan Jum'at Curhat

“Yang jelas pada intinya, kita dari paguyuban Pujakusuma Riau dan Pelalawan sudah bersilaturahmi dengan Pak Bupati. Dan kita juga siap untuk bersinergi dengan program-program Pemkab dan berkontribusi bagi kemajuan daerah ini,” tutupnya.

Komentar