Tingkatkan Teamwork Kajati Riau Buka Pekan Olahraga HBA ke-63

Allnewsterkini.com | PEKANBARU – Pekan Olahraga antar insan Korps Adhyaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau resmi dimulai, pada Rabu (5/7/2023). Sejumlah cabang olahraga dipertandingkan dengan peserta yang mencapai 200 orang.

Pekan olahraga dibuka langsung oleh Kepala Kejati Riau, Dr Supardi. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingari Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun pada tanggal 22 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga :   Dandim 0301 PBR Dampingi Danrem Dany Rakca bersama Forkompinda Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Kegiatan diawali dengan parade kontingen dari tiap bujang di Kejati Riau termasuk ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Tidak hanya dari Kejati Riau, peserta juga dari Kejaksaan Negeri Pekanbaru, dan Kejaksaan Negeri Kampar.

“Hari ini kita laksanakan pekan olahraga yang diikuti oleh karyawan Kejati Riau, ditambah dengan pegawai kejaksaan yang terdekat yakni Kejari Pekanbaru dan Kampar,” kata Supardi.

Untuk diketahui, pekan olahraga ini akan berlangsung selama dua hari dan cabang olahraga yang diikuti adalah tenis meja, voli, badminton, catur dan domino.

Baca Juga :   Wujud Keseriusan Dalam Penanggulangan TBC, Klinik Pratama Lapas Pekanbaru Terima Penghargaan Dari Dinkes Kota PekanbaruĀ 

Supardi menegaskan, pelaksanaan event ini tentunya tidak akan menganggu kinerja Kejati Riau pada penanganan perkara. “Kita upayakan cepat selesai. Paling tidak hari ini sampai besok sudah selesai. Kalau untuk pekerjaan tidak terganggu, yang sidang tetap sidang, yang ke luar kota tetap, jadi tidak akan mempengaruhi tugasnya,” sebutnya.

Pihaknya berharap, dengan diselenggarakannya pekan olahraga ini mampu membangun sinergitas dan meningkatkan team work secara kelembagaan.

Baca Juga :   Aswas Kejati Riau Hadiri dan Sekaligus Membuka Kegiatan Sosialisasi dan Supervisi Dalam Rangka Upaya Pencegahan Pungutan Liar Pada Diskes Riau

“Tentu kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerja sama individu untuk membangun spirit, kolaborasi, menyatukan perbedaan sehingga menjadi team work yang kokoh dan mempengaruhi kinerja secara kelembagaan,” harap Supardi(ril)

Komentar