Anggota DPRD Riau Fraksi PKB, Sugianto Tinjau Pengerjaan  Semenisasi di Kelurahan Simpang Tiga

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Riau  Sugianto , melakukan  meninjau hasil Pekerjaan Semenisasi Jalan di perumahan go gren dan graha utama mandiri,  Kerahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru Rabu (7/6/2023).

Kedatangan Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini disambut antusias oleh Tokoh Masyarakat dan Warga  RW 05 Kelurahan Simpang Tiga. Kedatangan   Sugianto ini adalah undangan dari Masyarakat setempat karena permintaan semenisasi masyarakat telah dikerjakan dan selesai sehingga dapat dinikmati oleh seluruh warga.

Baca Juga :   Kajati Riau Pimpin Apel Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kejaksaan Tinggi Riau Tahun 2024

 

“Alhamdulillah, pak Haji Sugianto mau  mendengarkan aspirasi kami di sini. Padahal beliau bukan berasal dari pemilihan pekanbaru  , namun perhatian nya luar biasa terhadap kota Pekanbaru, Ujar Agrisman, Ketua RW 05 Kelurahan Simpang Tiga.

Menurut Agrisman lagi, bahwa dirinya sangat terharu dengan kedatangan Sugianto ke wilayah RW 05 ini. Apalagi H Sugianto memberikan bukti kepada masyarakat bukan hanya berjanji. ” kami mewakili Seluruh masyarakat RW 05 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya mengucapkan  Terimakasih kepada Haji Sugianto yang memperhatikan daerah kami,  ” Tutup nya.

Baca Juga :   Polresta Pekanbaru: Waspada Penipuan Bermodus Malware APK Pemilu

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau dari PKB, Sugianto  mengatakan  semenisasi jalan ini merupakan hak masyarakat untuk bisa dinikmati dan  memberikan kemudahan akses jalan bisa lancar bagi warga di sekitarnya.

“Alhamdulillah saya beserta tim  diterima baik di RW 05 Kelurahan Simpang Tiga ,Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru.  Semoga apa yg kita lakukan dapat menjadi amal baik , ” ujar Bendahara Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Riau ini.

Baca Juga :   Polda Riau Bersamaa Jajaran Polresta Laksanakan Pembersihan Sampah Secara Serentak

Menurut H Sugianto lagi, kedatangan dirinya merupakan agenda untuk bersilaturahmi ke masyarakat Kota Pekanbaru khususnya Kelurahan Simpang Tiga ini.

” Dari awal yang terpenting bagi kami hanya berniat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat. Oleh karena itu , harapan kami kebersamaan ini berlanjut kedepannya sebagai saudara dan tidak terputus hanya disini ,” Tutup Sugianto.

Dalam kegiatan ini turut hadir mendampingi H Sugianto antara lain Yoki rivaldi staff Ahli DPRD Riau , Fadila Saputra, Gigih, Septian, Yoga dan tim lainnya.

Komentar