Arisal Aziz Owner Indah Logistik Cargo Bagikan 30 Ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing, 11 Ekor Sapi di Sembelih Dikampung Halaman

Allnewsterkini. Com | JAKARTA – Pengusaha sukses cargo atau jasa pengiriman barang asal Kabupaten Padang Pariaman, pemilik Indah Logistik Cargo, Arisal Aziz atau yang akrab disapa Ajo Sal membagikan hewan kurban untuk beberapa wilayah di Indonesia, saat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah atau tahun 2023.

“Total keselurahan ada 30 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang kita bagikan tahun ini,” kata Arisal Aziz, Rabu (28/6/2023).

Baca Juga :   Kepala Pusat Penerangan Hukum,  “Undang-Undang Cipta Kerja adalah Ide Besar Memajukan Bangsa dengan Menumbuhkan Daya Tarik Bagi Investor”

Rinciannya kata Arisal Aziz ada 30 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Khusus untuk Kabupaten Padang Pariaman, Arisal Aziz memberikan 11 ekor sapi untuk disembelih saat kurban.

“Khusus di kampung halaman saya, di Kampung Dalam Kabupaten Padang Pariaman 10 ekor sapi dan 1 ekor sapi di pakandangan yang saya bagikan untuk disembelih saat kurban,” kata Arisal Aziz.

Baca Juga :   Ketua Komisi Kejaksaan RI Apresiasi Jaksa Agung Burhanuddin yang Tegas dan Berani

Hewan kurban lainnya dibagikan antara lain ke Pondok Pesantren Tasikmalaya sebanyak 8 ekor sapi. 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing di KBRT Jakarta. 1 ekor di PKDP Muaro Bolian Jambi.

Kemudian 1 ekor sapi di PKDP Pekanbaru. 1 ekor di Limkos Jakarta
1 ekor di kediaman Arisal Aziz di Jakarta. 1 ekor sapi untuk kurban di Medan. 4 ekor sapi untuk Cianjur Jawa Barat.

Baca Juga :   Jaksa Agung,  Kejaksaan Memiliki Sikap Tegas Untuk Berlaku Netral, Selaras dengan 7 Perintah Harian Jaksa Agung Tahun 2023

“Alhamdulilah Allah beri rezeki sehingga kami bisa berbagi. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak lagi,” kata Arisal Aziz.**

Komentar