Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau Melaksanakan Penyembelihan 9 Ekor Sapi Untuk Qurban

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban 9 Ekor Sapi, di Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau. Penyembelihan bertempat di lapangan areal kantor. Jumat(30/06/2023)pagi.

Panitia Qurban tahun ini berasal dari tenaga ahli(tukang potong hewan Qurban), dibantu oleh tenaga THL dan pegawai.

Hal ini dibenarkan oleh Arif Setiawan Kepala Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau mengatakan bahwa Alhamdulillah jumlah hewan Qurban tahun ini meningkat dari tahun lalu, yang hanya 6 Ekor Sapi dan Qurban tahun ini, kita dapat menyembelih 9 Ekor Sapi.

Baca Juga :   Buka Kejurnas Dayung Junior, Gubri: Lahirkan Atlet Berprestasi dari Riau Untuk Indonesia

“Artinya animo dan antusias dari para pegawai PUPRPKPP Provinsi Rilau dalam berQurban cukup tinggi, karena memang kita ketahui bersama bahwa Perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H, merupakan perintah dari Allah SWT, guna meningkatkan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT.” Terang Arif Setiawan kepala dinas PUPR provinsi Riau

Setelah daging Qurban dipotong, terkumpul sebanyak 863 kantong daging Qurban, yang kita berikan kepada pegawai kantor, tenaga THL, sekuriti dan masyakarat sekitar kantor.

Baca Juga :   Danrem 031/WB Hadiri Pelantikan Tameng Adat Lembaga Melayu Riau

” Kami berharap semoga Qurban di tahun depan dapat lebih meningkat jumlah hewan Qurbannya, sehingga akan lebih banyak lagi masyakarat yang kita bantu, yang memang membutuhkan.” Tutur Arif Setiawan.

Dalam pelaksanaan Penyembelihan hewan Qurban 1444 H/ 2023 M, disaksikan langsung oleh Sekretaris PUPRPKPP Riau Ardi Irfandi.

Pelaksanaan penybelihan hingga Pendistribusian daging Qurban berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Baca Juga :   Masrul Kasmy Sampaikan Keuntungan Jadi Tuan Rumah Porwil Sumatera

Komentar