Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kampar Ahmad Yuzar Pimpin Rapat Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 H Pemerintah Kabupaten Kampar yang di laksanakan di ruang rapat Asisten I Setda Kampar, Rabu 02/04/2024.

Pada rapat tersebit Ahmad Yuzar mengatakan Mengingat masjid Islamic Centre Bangkinang yang bisa dijadikan untuk sholat ied masih dalam tahap renovasi, untuk itu tempat pelaksanaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024 masih menunggu keputusan dari Pj Bupati Kampar.

Baca Juga :   Polres Kampar Gelar Upacara PTDH Terhadap Satu Personel Yang Terbukti Langgar Kode Etik

“Ada dua opsi untuk tempat pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 Pemkab Kampar, yang pertama di Lapangan Merdeka bergamung dengan Muhammadia dan yang kedua Di Lapangan Pelajar bergabung dengan Jamaah Masjid Almuhksinin Bangkinang Kota” Kata Ahmad Yuzar.

“Kita tinggal menunggu arahan dari Pimpinan dimana akan dilaksanakan sholat ied nantinya, apakah di lapangan pelajar atau lapangan merdeka” Tambahnya.

Baca Juga :   5 Paket Narkoba di Temukan Pada Warga Kuapan Oleh Tim Ojoloyo

Sementara itu pihak Muhammadiah dan Masjid Al Mukhsinin sama – sama menyambut baik keinginan dari pemda kampar untuk bergabung melakukan sholat idul fitri bersama mereka.

Mereka mengatakan baik muhammadiah dan Al mukhsinin menerima dengan suka cita dan merasa terhormat dengan bergabungnya pemerintah kabupaten kampar nantinya.(red)

Komentar