Bangun Musholla Di Mapolsek Linggo Saribaganti, Ini Pinta Kapolsek Pada Jajarannya

Allnewsterkini. Com | Pessel – Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra SH.MH membangun Musholla di Markas Polsek yang beralamat di Jalan Raya Padang Bengkulu Nagari Punggasan.

Menurut Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra, Rabu (21/06/2023) mengatakan bahwa pembangunan Musholla ini bertujuan untuk mempermudah akses para personil dan juga masyarakat sekitarnya dalam menjalankan ibadah.

Baca Juga :   Kapolri Tekankan Persatuan-Kesatuan Modal Utama Wujudkan Indonesia Emas 2045 di Rapim Polri

Dilihat dari tinjauan dilapangan, nampak kondisi Musholla yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan. Dulu dinding Musholla terbuat dari papan sekarang dinding sudah dirubah menjadi batu.

Selain itu, lantai Musholla dalam tahap pengerjaan, dan plafon Musholla yang lapuk juga akan segera diganti dan direhab.

Kapolsek Linggo Sari Baganti IPTU Hendra SH MH dan jajarannya juga berharap pada anggota dan donatur sedangkan anggaran dana pembangunan dan renovasi Musholla ini berasal dari sumbangsih personil Polsek Linggo Sari Baganti dan juga donatur yang berasal dari masyarakat serta ada juga donatur dari anggota DPRD Pessel.

Baca Juga :   Taruna Akpol Polri Raih Juara Dalam Kompetisi Esai Internasional

Dia berharap Musholla ini dapat segera digunakan oleh personil Polsek Linggo Sari Baganti dan masyarakat setempat dalam menjalankan ibadah sholat lima waktu dan Taviq Qur’an juga lainnya.

Untuk itu, Polsek.Linggo Sari Baganti IPTU Hendra SH.MH. mengharapkan donatur dari semua pihak agar pembangunan Musholla Polsek Linggo Sari Baganti dapat segera diselesaikan pembangunannya imbuhnya Kapolsek

Baca Juga :   Dua Unit Rumah Warga Desa Firdaus Alami Kebakaran

Komentar