Beri Dukungan Penuh, Sekdako: RCH Akan Jadi Icon Kota Pekanbaru

Allnewsterkini. Com | PEKANBARU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution mengatakan bahwa Riau Creative Hub (RCH) yang dibangun oleh pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan menjadi icon Kota Pekanbaru dengan keindahannya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan memberi dukungan penuh untuk pembangunan RCH tersebut supaya berjalan lancar, sebab Indra Pomi Nasution menilai kawasan tersebut berada di tempat yang strategis.

Baca Juga :   Kapolsek Limapuluh Kompol Bagus Harry Priyambodo, Menggelar Kegiatan Jumat Curhat di Aula Polsek Lima Puluh

“Apapun yang dilakukan Pemprov Riau dalam membangun RCH pasti kita dukung,” kata Indra Pomi Nasution saat rapat dengan Pemprov Riau beberapa waktu lalu.

“Apalagi bangunan ini berada di kota Pekanbaru, tentunya nanti akan menjadi icon di daerah ini,” imbuhnya.

Oleh sebab itu Sekda Kota Pekanbaru menegaskan akan membangun apa yang sudah menjadi tanggungjawab kota Pekanbaru akan diselesaikan sesegera mungkin agar bisa selesai tepat waktu.

Baca Juga :   Komandan Lanud Roesmin Nurjadin : Hidup berdampingan Saling Menghormati

Ia juga berpesan kepada Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (PUPRPKPP) Riau, Thomas Larfo Dimiera agar jika ada persoalan terhadap pembangunan maka dilakukan koordinasi dengan Pemko Pekanbaru.

“Kalau ada persoalan terkait pembangunan ini silahkan hubungi saya agar kita selesaikan. Artinya tak perlu persoalan tersebut sampai ke pak Sekdaprov Riau. Kita selesaikan itu supaya bangunan ini jadi,” ujarnya.

Baca Juga :   Salut, Warga Binaan Lapas Perempuan Pekanbaru Juara Umum Lomba Pekanbaru Drum Marching Championship

Ia juga menginginkan, jalan yang ada disekitar RCH tepatnya Jalan Bakti yang berada di sebelah kawasan tersebut agar dilakukan pelebaran karena kota Pekanbaru setiap tahunnya jumlah penduduk semakin meningkat.

“Jalan (Bakti) ini kita lebarkan, minimal punya bahu jalan dan parit supaya lebih leluasa, namun pada intinya untuk pembangunan RCH ini kita mendukung dua ratus persen,” pungkasnya.

Komentar