Buka Open Turnamen Bola Voly, Pj Bupati Kampar : Jaga Sportifitas dalam Bertanding

Allnewsterkini. Com | Kampa : Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM membuka secara resmi open turnamen volly ball yang diselenggarakan di Lapangan bola voly di Desa Sungai Tarap, Kecamatan Kampa, Selasa sore (6/6).

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap partisipasinya yang telah menggelar turnamen ini yang diikuti oleh 16 Tim di Kabupaten Kampar semoga turnamen ini berjalan dengan sukses sampai akhir pertandingan.

Baca Juga :   Saksikan MoU Antara Bawaslu Kampar Dan FKDM Kampar, Pj Bupati Kampar Berharap MoU Ini Dapat Menjaga Kondusifitas Pemilu 2024.

Pj Bupati Kampar juga sampaikan dengan turnamen bola voly ini dapat menumbuhkan semangat bagi pemuda untuk terus berolahraga dengan terus berlatih dan mengikuti berbagai ajang pertandingan.

Kepada tim yang mengikuti turnamen ini dirinya berharap agar terus menjunjung dan menjaga sportifitas dalam bertanding, sehingga hasil dari pertandingan ini dapat melahirkan atlit bola voly yang handal yang nantinya bisa membanggakan daerah kita ini dengan terus mengikuti ajang turnamen baik di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan nasional nantinya.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Bripka Wawan Asroy Terima Penghargaan dari Kades Merangin

Sementara itu Kepala Desa Sungai Tarap Khairil Anwar SH.I.MH menyampaikan bahwa open turnamen bola voly ini diikuti oleh 16 tim dari berbagai daerah di wilayah Kabupaten Kampar, kami berharap semua tim bisa berlaga dengan terus menjaga sportifitas.

Disisi lain, dalam penyelenggaraan turnamen ini, Khairil juga sampaikan tujuan digelar turnamen ini untuk meningkatkan ekonomi desa sungai tarap, untuk meningkat umkm desa sungai tarap dan juga memperkenalkan sungaibtarap kepada masyarakat luar

Baca Juga :   Sidak Pengecekan Tahanan di Polsek Siak Hulu Berjalan Aman

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S.STP, Anggota DPRD Provinsi Riau Nurzapri, Pembina Sigap Kerlip Indonesia Yanti Sri Yulianti, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP Forkopimcam, Kepala Desa Sungai Tarap Khairil Anwar, SH.I.MH, Ketua KNPI Kampar Abu Nazar, dan tim dari masing masing peserta turnamen bola voly.

Komentar