Camat Air Salek Ajak Masyarakatnya Gunakan Hak Pilihnya dan Himbau Jaga Kondusifitas.

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Air Salek – Jelang Pemilu 2024, Camat Air Salek mengajak masyarakatnya untuk menggunakan hak pilih secara aktif dalam Pemilu 2024, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menghimbau untuk menjaga kondusivitas wilayah secara bersama-sama.(18/01/24)

“Tanggal 14 Februari 2024 adalah puncak pelaksanaan pemilu, kita semua wajib menyukseskan dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara dimana kita terdaftar untuk menyalurkan hak suara, sayang bila hak tersebut tidak disalurkan. Tingkat partisipasi pemilih di pemilu kali ini saya harapkan meningkat dari pemilu yang lalu. Ujarnya saat menghadiri undangan seleksi PTPS Panwascam Air Salek.

Baca Juga :   Anggota DPR RI Komisi III Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat Sergai

Selain itu, paling penting menurutnya adalah menjaga kondusifitas wilayah, keamanan itu kunci suksesnya pelaksanaan sehingga semua tahapan akan berjalan dengan baik

“Bersama masyarakat dan forkompimcam kita menjaga kondusifitas kewilayahan dengan baik, saat ini semua desa sudah aktif melakukan ronda malam dan inisiasi ini sepenuhnya dilakukan oleh semua Kepala Desa dalam wilayah Kecamatan Air Salek bersama masyarakat”, ujarnya.

Baca Juga :   Membangun Sinergitas TNI dan Kejaksaan Agung Melalui Peran Jaksa Agung Muda Pidana Militer dan Jajarannya

Koordinasi yang terjalin untuk komunikasi kesiapan dan pengawasan pelaksanaan pemilu terus dilakukan ke penyelenggara pemilu tingkat kecamatan guna memaksimalkan persiapan yang saat ini perlu dilakukan, salah satunya penyiapan tempat gudang logistik dan menyakinkan semua tercukupi aman serta layak digunakan.

Jurnalis : Mulyadi

Komentar