Wujudkan Pemilu Damai 2024, kapolsek Makarti Jaya, Berikan Himbauan Kepada Masyarakat

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Makarti Jaya – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Kapolres Banyuasin melalui Kapolsek Makarti Jaya, Kecamatan Makarti Jaya, Kabupaten Banyuasin, Menghimbau yang berada di tiap-tiap kelurahan, untuk menjaga rasa aman, Dalam pilpres 2024 14 februari Nanti. kamis,(18/01/24)

Baca Juga :   Wahyudi El Panggabean, Raih Predikat Kompeten sebagai Master Trainer dari BNSP

 

Himbauan kapolsek menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat yang membawahi dua kecamatan, kecamatan air Salek, dan Makarti Jaya, Agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

 

Pada kesempatan ini Kapolsek Makarti Jaya, AKP Novet Ardinata SH, MH, juga menyampaikan pesan-pesan Agar masyarakat mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan, Kata kapolsek, AKP, Novet Ardinata SH, MH, Saat Di konfirmasi Wartawan.

Baca Juga :   AKBP Asep Sujarwadi Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Pendukung Zakat Dalam Baznas Award 2024

 

“Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024”, pesan Kapolsek Makarti Jaya.

Baca Juga :   Turnamen Sepak Bola Usia Dini KBPP Polri Cup 2023 Resmi Dibuka di Yogyakarta

Jurnalis: Mulyadi
Editor :Al

Komentar