CSR PT. Musim Mas, Bupati Zukri Resmikan Penggunaan Jembatan dan Balai Pertemuan Baselo Desa Talau

Allnewsterkini. Com | Pangkalan Kuras  – Bupati Pelalawan H Zukri resmikan penggunaan Jembatan dan Balai pertemuan Baselo desa Talau, Senin (26/6/2023) di desa Talau Kecamatan, Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Jembatan dan Balai pertemuan sangat di butuhkan oleh Masyarakat desa Talau, dimana Jembatan desa Talau ini adalah akses warga desa menuju ke Kecamatan Pangkalan Kuras.

Jembatan penghubung desa dengan kecamatan itu merupakan bantuan Corporate Sistem Responsibility (CSR) sebesar lebih kurang 500 juta dari pihak perusahaan PT. MUSIM MAS. Selain itu, bantuan tambahan CSR yang di laksanakan yakni penyerahan hewan kurban 1 Sapi untuk desa Talau dan bantuan sunatan massal.

Baca Juga :   Mencegah Terjadinya Kemacetan yang Cukup Panjang, Satlantas Polres Pelalawan Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Sistim Buka Tutup di Jalan Lintas Timur Desa Kemang KM 76-83

Bantuan diserahkan oleh General Manager PT MUSIM MAS, Jeri mengatakan bahwa bantuan ini sesuai instruksi Bupati Pelalawan dan aturan pemerintah dalam penetapan pengunaan CSR tersebut.

“CSR ini kami serahkan kepada bapak Bupati agar masyarakat dapat menggunakan sebagai mana mestinya,” ucap Jeri.

Sementara itu, Bupati Pelalawan H Zukri mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan karena telah membantu dengan masyarakat.

Baca Juga :   Kasat lantas Polres Pelalawan Gelar Bulan tertib Helm 2023 melalui Program Police Goes To School di SMAN 1 Pangkalan Kerinci.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan karena telah mau membantu masyarakat,”ucap Bupati H Zukri.

Ditambah mantan wakil ketua DPRD Riau ini kepada masyarakat agar dapat mempergunakan dengan sebaik mungkin, perlu di rawat dengan betul Jembatan yang akan digunakan ini. Ia juga berharap kepada perusahaan agar dapat membantu jalan dan memperhatikan masyarakat miskin di desa Talau dan desa Tanjung Beringin.

Baca Juga :   Komitmen Tekan angka kecelakaan Lalu lintas sat lantas Polres Pelalawan lakukan Pembinaan terhadap Sopir angkutan.

“Kepada warga agar dapat menjaga Jembatan kita ini dan kepada perusahaan tahun depan bantuan dapat bangunan Jalan desa Talau dan bantuan konsumtif untuk warga miskin,” Harap Bupati H Zukri yang Istiqomah mengayomi masyarakat miskin dan anak yatim piatu melalui program di Kesra Pelalawan.

Komentar