Wabup Nasar Resmi Tutup Turnamen U-40 Piala Bupati Pelalawan

Allnewsterkini. Com | Pangkalan Kerinci – Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH, MH resmi menutup Turnamen U-40 Piala Bupati Pelalawan tahun 2023.

Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Dinas Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pelalawan di Lapangan Sepak Bola Kaki Pangkalan Kerinci Tongah, Senin (26/6/2023).

Turnamen yang dilaksanakan selama 25 hari itu diikuti sebanyak puluhan tim baik dari Kabupaten Pelalawan maupun diluar daerah. Terbukti, di final Piala Bupati Pelalawan U-40 mempertemukan Petapahan FC yang berasal dari Kabupaten Kampar dengan Minang Selection FC dari Pekanbaru.

Baca Juga :   Pekerja Bongkar Muat Perkebunan Sawit di Kabupaten Pelalawan Dilengkapi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Gratis

Pada pertandingan final Petapahan FC berhasil menang telak dari Minang Selection Fc dengan skor 3-1. Sedangkan juara III diraih Bono FC asal Kecamatan Teluk Meranti berhasil menang dari RBS FC Kabupaten Siak dengan adu finalti yang dilaksanakan, Minggu (25/6/2023) soreh.

Wakil Bupati H Nasaruddin SH, MH mengatakan, turnamen tersebut mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan serta menumbuhkan semangat para pemain sepak bola U-40.

Baca Juga :   Sat Lantas Polres Pelalawan Gelar Doa Bersama Anak Yatim Piatu Untuk Keselamatan Berlalu lintas

“Semoga semangat ini menular kepada generasi penerus sepak bola di Pelalawan sehingga mampu mengharumkan nama daerah,” Kata mantan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini.

Lanjut pria yang dikenal dengan julukan Budak Kampung ini menyampaikan pesan Bupati Pelalawan atas nama Pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kasih kepada masyarakat Pelalawan dan para panitia pelaksana, serta seluruh tim yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan baik dari Pelalawan maupun diluar daerah.

“Untuk para juara kita ucapkan selamat kepada Petapahan FC yang berhasil meraih juara 1, dan Minang Selection FC di peringkat ke 2, serta Bono FC peringkat ke 3 dan RBS FC ke 4,” ujar Wabup Nasar.

Baca Juga :   Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Raksa Andalasan Hadiri Penanaman Padi Perdana IP 200

Dirinya juga berharap kegiatan ini akan berlanjut di tahun akan datang. Dengan mengucapkan Alhamdulillah turnamen resmi ditutup.

Pantauan media, tampak hadir Ketua Askab PSSI Kabupaten Pelalawan Wazirsya, dan Kadisparpo Pelalawan Dodi Asma Putra S. STP, Sekretaris Koni Pelalawan Jhon, dan Camat dan Lurah se-kecamatan Pangkalan Kerinci

Komentar