Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, Kapolresta Pekanbaru Bersama Polsek Senapelan Gelar Baksos Bersihkan Masjid Raya

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian bersama personil Polsek Senapelan menggelar Bakti Sosial membersihkan Masjid Raya yang berada di Jalan Senapelan, Kelurahan Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Sabu (17/06/2023) pagi, sekitar pukul 08.00 Wib.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengatakan, kegiatan bakti sosial membersihkan tempat ibadah tersebut dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023.

Baca Juga :   Kajati Riau Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturrahmi Pimpinan PT. Pertamina Hulu Rokan Wilayah Kerja Rokan

“Kegiatan Baksos hari ini kita lakukan masih dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77,” kata Kapolresta.

Kapolres menjelaskan, Kerja bakti di mulai dari membersihkan area Masjid meliputi menyapu, mengepel, membersihkan jendela, hingga tempat wudhu maupun rumput yang tumbuh liar di halaman Masjid.

“Adapun kegiatan Bakti Sosial Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat dengan pihak kepolisian Polresta Pekanbaru dan kegiatan yang dilaksanakan dengan membersihkan ruangan serta halaman masjid Raya Pekanbaru,” kata Kapolresta Pekanbaru.

Baca Juga :   Apresiasi Ketua MKA LAMR, Polda Riau Gagalkan Peredaran 31 Kg Sabu dan Ekstasi, Tujuh Sindikat Internasional Diamankan

Melalui kegiatan ini Kapolres berharap mampu memperat hubungan persaudaraan dengan masyarakat.

“Dengan bakti sosial ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kedekatan anggota Polri dengan masyarakat,” tutup Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polresta, AKBP Henky Poerwanto, Kasat Binmas, AKBP Ferizal, Kabag Ops, Kompol Novaldi, Kabag SDM, Kompol Waharyan, Kasat Intelkam, Kompol Efrinoka, Kapolsek Senapelan, Kompol Noak Pembina Aritonang, Personil Polresta Pekanbaru beserta Polsek Senapelan serta Warga sekitar Mesjid Raya Pekanbaru.

Baca Juga :   Polresta Pekanbaru: Waspada Penipuan Bermodus Malware APK Pemilu

Komentar