Danlanud Roesmin Nurjadin : Ganti Rugi Tanah Untuk Kekuatan Pertahanan dan Keamanan Negara

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Proses penandatanganan dan penyerahan ganti rugi tanah di Lanud Roesmin Nurjadin hari ini dapat dilaksanakan karena tanah yang akan diberikan kepada Lanud Rsn akan digunakan untuk kekuatan tambahan bagi pertahanan dan keamanan negara.

Demikian apa yang disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Mohammad Nurdin pada kegiatan pengalihan dan penyerahan tanah sebagai pengganti aset tanah TNI AU di Lanud Roesmin Nurjadin pada pengadaan tanah Jalan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu), bertempat di Ruang rapat Tuanku Tambusai, Jumat (26/5/23).

Baca Juga :   Wujud Sinergitas, Lapas dan Bapas Pekanbaru Gelar Sidang TPP

Danlanud Rsn juga menyampaikan Jika ada hal yang belum clear mohon diselesaikan sebelum proses tanda tangan, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi.

Sedangkan Kadiskonau yang diwakili oleh Kasubdis Siaplan Diskon Mabesau Kolonel Sus Andi Wijaya, S.T., menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pemilik/ahli waris tanah karena telah membantu dalam proses pengalihan mulai dari pengukuran hingga penyerahan tanah dengan total seluruhnya seluas 384.922 m².

Baca Juga :   Kamtibmas kondusif Jelang Pemilu, Dirpolairud Polda Riau, patroli Cipkon Tingkatkan Operasi Mantap Brata 2023-2024

“Lanud Rsn tergolong paling cepat untuk proses pengalihan karena sesuai arahan pimpinan kami harus segera menyelesaikan proses pengalihan dan penyerahan tanah sebagai pengganti aset tanah di TNI AU”.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang diwakili bapak Tibeno menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya kepada TNI AU karena kami juga mempunyai tugas untuk menyelesaikan proyek pemerintah yang dimana proyek tersebut harus memakai sebagian tanah milik TNI AU, semoga pengalihan dan penyerahan tanah sebagai pengganti aset tanah di TNI AU dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga :   Asisten Intelijen Kejati Riau dan Aspidum Kejati Riau Hadiri Pertemuan Komisi II DPR RI dengan Pemerintah Provinsi Riau

Kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan pengikatan jual beli tanah sebagai pengganti aset tanah TNI AU, penyerahan surat asli kepada pemilik dan penyerahan tabungan dan ATM ke pemilik serta diakhiri dengan foto bersama.

Komentar