Darwin Pangaribuan, SH Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar PDI Perjuangan Riau Bersama Relawan Ganjar

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – PDI Perjuangan Riau melaksanakan halal bi halal bersama beberapa Relawan Ganjar Pranowo di Riau pada Minggu, 21 Mei 2023.

Terlihat pada acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Riau berserta pengurus , Anggota DPRD Provinsi Riau maupun anggota DPRD Kota Pekanbaru serta Beribu kader PDI Perjuangan.

Baca Juga :   Wakil Kepala Kejati Riau Terima Kunjungan Kerja Sekaligus Silaturahmi Oditur Jenderal TNI

Acara ini di buka dengan tari persembahan kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia Raya dst.

tampak acara tersebut juga di hadiri oleh Ketua Banteng Muda Indonesia Provinsi Riau Bung Darwin Pangaribuan,SH yang juga bakal berlaga pada Pemilihan anggota Legislatif DPRD Provinsi Riau Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru.

menurut bung Darwin Pangaribuan,SH acara ini bertujuan untuk mendeklarasikan dukungan PDI Perjuangan dan Relawan ganjar untuk memenangkan Bung Ganjar Pranowo pada pilpres 2024.

Baca Juga :   Polsek Tampan melaksanakan kegiatan jum'at Curhat dan Jum'at berkah berbagi di Padepokan Katang Kadempel

“acara ini bertujuan untuk mendeklarasikan dukungan PDI Perjuangan dan Relawan Ganjar untuk memenangkan Bung Ganjar Pranowo Pada Pilpres 2024.” ucapnya

pesan dari bung darwin untuk seluruh pengurus kader,Anggota, dan simpatisan Banteng Muda Indonesia yang ada di Provinsi Riau,untuk merapatkan barisan tetap solid agar bisa memenangkan ganjar pada pemilihan presiden 2024 nntinya.

Baca Juga :   Sederhanakan Rantai Birokrasi Kanwil Kemenkumham Riau Sosialisasikan Layanan Legalisasi Apostille

“untuk seluruh pengurus kader,Anggota, dan simpatisan Banteng Muda Indonesia yang ada di Provinsi Riau,untuk merapatkan barisan tetap solid agar bisa memenangkan ganjar pada pemilihan presiden 2024 nntinya.” Pungkasnya

Komentar