Jelang Pra PON, PTMSI Riau Gelar Raker Perdana

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Pengprov PTMSI Riau gelar rapat kerja provinsi yang pertama dibawah kepemimpinan ketua umum Robin P Hutagalung pada Minggu (21/05/2023).

Raker jelang Pra PON ini dibuka secara langsung oleh Robin P Hutagalung dan dihadiri oleh sekretaris umum PTMSI Riau Adrizal, wakil bendahara Viktor Parulian, para kepala bidang pengprov PTMSI Riau dan anggota serta ketua PTMSI Kab/kota se-Riau.

Baca Juga :   89 orang Peserta SKB WPFK CPNS Kemenkumham Titik Lokasi Provinsi Riau Unjuk Kebolehan di Depan Penguji

Robin P Hutagalung menyampaikan bahwa Raker ini bertujuan untuk saling mengenal diantara para pengurus dan membuat rencana kegiatan. “Melalui Raker ini, pengurus bisa menyampaikan ide-ide untuk membangun olah raga tenis meja Riau bisa bersaing di level nasional” Ujar Robin P Hutagalung.

Selain itu Ketum PTMSI Riau Robin P Hutagalung juga mengingatkan para pengurus bahwa dalam waktu dekat akan ada event nasional dan internasional yang tentunya butuh persiapan untuk para atlet dan oficial. “Pra PON dan event di Bali menjadi target pembinaan untuk para atlet tenis meja Riau dan menambah jam terbang pertandingan” Ucap Robin P Hutagalung dihadapan peserta.

Baca Juga :   Kepala Kejati Riau dan Ketua IAD Wilayah Riau melaksanakan Kunjungan Kerja ke TK Adhyaksa XXVIII Pekanbaru

Sekretaris umum PTMSI Riau Adrizal dalam arahannya menyampaikan melalui Raker ini, para pengurus yang sudah dibentuk bisa saling bekerjasama dan berjuang untuk mengharumkan nama PTMSI Riau. ” Raker pertama ini merupakan modal awal atau pondasi untuk saling bertukar fikiran dan program untuk kemajuan PTMSI Riau” Ujarnya

Komentar