Ditinjau Pj. Bupati Kampar, Masyarakat Berharap Semoga Pembangunan Mesjid Nurul Azhar Ini Dapat Segera Di Selesaikan

Allnewsterkini. Com | Kampa, usai melakukan kegiatan selanjutnya setelah menghadiri Haul di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa, Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM sempatkan tinjau Pembangunan Mesjid Nurul Azhar Desa Persiapan Jawi-jawi Kecamatan Kampa yang masih terbengkalai, Minggu (11/6). Harapan masyarakat Semoga pembangunan ini dapat segera kita selesaikan.

Didampingi oleh Anggota DPR RI Abdul Wahid Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kampar Ade Saputra, SE, MSi, Camat Kampa Dedi Herman, S.STP dan Pj. Kepala Desa Persiapan Jawi-jawi Burhanudin beserta jajaran, Pj. Bupati Kampar turun langsung ke lokasi bangunan Mesjid dimaksud.

Baca Juga :   Komandan Koramil 01/Bangkinang Jadi Irup Upacara Bendera di Sekolah SMAN 1 Bangkinang Kota

Dalam peninjauan yang dilakukannya Pj. Bupati Kampar tampak sangat menyayangkan sekali atas keterbengkalaiannya bangunan Mesjid yang cukup besar dan bagus ini.

“Buatl laporan beserta kendala-kendala dalam melaksanakan pembangunan Mesjid ini melalui proposal, dari Pemerintah Kabupaten Kampar kami akan coba untuk mencari solusi sesegera mungkin, karena pembangunan rumah ibadah terutama Mesjid sangatlah penting karena termasuk kepada kebutuhan mutlak umat Islam dan merupakan fasilitas umum yang utama” demikian dikatakan Firdaus dalam bincang-bincangnya bersama yang ikut serta turun ke lokasi Mesjid.

Baca Juga :   Kapolres Kampar Sambut Kunjungan Tim Verifikasi Pelayanan Publik Dari Kemenpan RB

Dilaporkan oleh Pj. Kades Persiapan jawi-jawi Burhanudin bahwa bangunan Mesjid Nurul Azhar ini, telah dilaksanakan pembangunannya selama 3 tahun dengan dana berasal dari swadaya masyarakat setempat.

Dengan turun langsungnya Pj. Bupati Kampar melihat bangunan Mesjid yang terbengkalai ini dikarenakan minimnya dana, masyarakat berharap dapat segera ditemui solusi untuk penyelesaian bangunan Mesjid ini.

Sementara itu Ade Syaputra yang merupakan ketua pembangunan masjid Nurul Azhar menyatakan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Kampar dan Camat Kampa ini, bahwa pembangunan ini terus kami galang, terutama seluruh elemen masyarakat jawi-jawi, dan masyarakat Kampa umumnya namun ini belum dapat kita selesaikan namun tetap terus berjalan, dengan kunjungan Pj Bupati Kampar kita berharap agar pembangunan ini dapat memotivasi kaum muslimin dan muslimat untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan masjid ini, semoga Allah SWT membalas segala usaha dan bantuan dari kuam muslimin ” Tutup Ade Syaputra.

Baca Juga :   Jumat Curhat, Kapolsek Siak Hulu Ajak Camat, Danramil dan Kades Bersinergi Jaga Kamtibmas

Komentar