Dukung Pembangunan Di Wilayah Binaannya, Babinsa Koramil Doko Turut Bangun Saluran Irigasi

Allnewsterkini. Com | Blitar – Dalam upaya mendukung pembangunan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Sertu Supriendi, turut serta dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan saluran irigasi bersama warga masyarakat.

Kegiatan ini, dilaksanakan bertempat di Dusun Barek Desa Plumbangan Kec. Doko Kab. Blitar, Jumat (19/1/2024).

Danramil 0808/13 Doko Kapten Inf Ismail mengungkapkan, dengan semangat kebersamaan, Babinsa bersama warga masyarakat bergotong-royong dalam membangun saluran irigasi, yang berfungsi untuk mengairi lahan pertanian di wilayah tersebut.

Baca Juga :   Pergantian Tahun baru 2024, Camat Air Salek Sampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Kecamatan Air Salek.

Melalui kerja bakti dan gotong royong bersama ini, mereka berupaya untuk meningkatkan ketersediaan air bagi pertanian, yang diharapkan akan berdampak positif bagi peningkatan produktivitas pertanian di Dusun Barek Desa Plumbangan ini.

Dengan kolaborasi antara Babinsa dan warga masyarakat, kegiatan ini juga mencerminkan komitmen dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin: Penugasan Jaksa ke Instansi Lain Menunjukan Bahwa Setiap Lini Pembangunan Bangsa Membutuhkan Sosok dan Andil dari Para Jaksa

Upaya ini menunjukkan kerjasama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam membangun lingkungan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Lebih lanjut Kapten Inf Ismail menambahkan, kegiatan kerja bakti pembangunan saluran irigasi ini, mudah mudahan dapat menjadikan contoh positif bagi warga masyarakat yang lainnya, untuk turut serta dalam memajukan wilayahnya.

Baca Juga :   Polres Metro Bekasi Kota Berhasil Membongkar Peredaran Narkoba Jaringan Internasional Malaysia - Indonesia

Dan semoga hasil dari kerja bakti bersama ini, dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pertanian dan kesejahteraan masyarakat di wilayah, tegasnya (Dim0808).

Komentar