Masa Perbaikan Walikota Dumai Pantau Pengerjaan Jalan Jendral Sudirman

Allnewsterkini. Com | DUMAI – Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS laksanakan pemantauan terhadap perbaikan dan pengaspalan Jln. Jendral Sudirman, Senin (26/6/2023).

Seperti yang diketahui, Jln. Jendral Sudirman yang saat ini dalam kondisi rusak dan menganggu mobilitas masyarakat, saat ini sedang dilaksanakan perbaikan oleh Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Perbaikan yang menggunakkan anggaran sebesar 17,9 Milliar ini sedang dilangsungkan dan digesa agar masyarakat merasa nyaman ketika beraktifitas di kawasan Jln. Jendral Sudirman.

Baca Juga :   Satreskrim Polres Dumai Berhasil Mengamankan Pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat)

Nantinya, perbaikan ini akan dilaksanakan dengan menambal terlebih dahulu lubang yang ada. Setelah penambalan selesai, maka tahapan selanjutnya adalah melapisi jalan dengan lapisan aspal yang baru.

Nantinya lapisan aspal baru ini akan menyasar ke seluruh bagian badan dan tepian jalan Jenderal Sudirman. Ditargetkan perbaikan jalan akan selesai sebelum akhir tahun, sehingga mobilitas masyarakat menjelang akhir tahun yang cukup padat dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga :   Polsek Dumai Kota, Rutin Menggelar Kegiatan Minggu Kasih

Dinas PUPR Kota Dumai meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dari perbaikan jalan ini serta menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati ketika berkendara dan melewati titik perbaikan.

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS meminta agar perbaikan jalan ini digesa dan tetap memperhatikan kenyamanan para pengguna jalan. Selain itu, H. Paisal mengutarakan bahwa akan ada perbaikan jalan lainnya beberapa titik di Kota Dumai.

Baca Juga :   Sat Samapta Polres Dumai, Berbaur Dengan Jemaah Masjid Baiturrahman Untuk Berdiskusi Serta Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

H. Paisal juga menyampaikan bahwa Pemerintah akan fokus terhadap pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kota Dumai. Menurutnya, saat ini ada beberapa titik jalan di Kota Dumai yang dalam kondisi rusak dan akan segera dilaksanakan perbaikan.

“Kita terus menggesa bagaimana memberikan kenyamanan akses bagi seluruh masyarakat Kota Dumai. Selain itu, beberapa program perbaikan dan pemerataan infrastruktur juga kita laksanakan di daerah yang jauh dari pusat perkotaan” ujar Wali Kota Dumai(ril)

Komentar