Gelar Reses Tahun 2023, dr Riski Ramadhan Hasibuan Terima Aspirasi Masyarakat

Allnewsterkini. Com | SERGAI, ISN | Anggota DPRD Sergai dari Fraksi Gerindra dr. M. Riski Ramadan Hasibuan, SH, SE, MKM menggelar reses perorangan masa persidangan II (dua) dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban Tahun 2023.

Kegiatan ini berlangsung di salah satu halaman rumah warga Dusun III Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara, Rabu (14/6/2023).

Anggota DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadan Hasibuan mengatakan Reses ini sudah menjadi hal yang biasa dan wajib dilakukan anggota legislatif di Kabupaten Serdang Bedagai salah satunya untuk menerima dan menjaring aspirasi dari bapak dan ibu.

Baca Juga :   Polri Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Warga Palestina di Gaza

“Di periode 2019 sampai 2024 sejauh ini kami melalui Pokok-pokok Pikiran (Pokir) menyampaikan aspirasi bapak dan ibu khususnya Dapil III Kecamatan Pegajahan, Sei Rampah dan Sei Bamban,”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan dr Riski, bersama dengan Pemerintah Daerah, Bupati dan Wakil bupati dengan visi dan misi Maju Terus, Mandiri, Sejahtera dan Religius. Untuk itu paling utama adalah infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi, sebenarnya kita sudah merasakan khususnya di Kecamatan Sei Rampah, sudah banyak jalan yang tadinya berlubang, rusak dan tidak bisa dilewati, sekarang sekitar 70 persen sudah bisa dilewati tentunya ini kaloborasi antara DPRD dan Pemerintah Daerah Sergai.

Baca Juga :   Komnas HAM Perwakilan Aceh Lakukan Monitoring ke Lapas Kelas IIB Idi.

“Di Kecamatan Pegajahan juga sudah dilakukan peningkatan ruas jalan, pengaspalan hotmix di beberapa desa khususnya dikampung kelahiran saya Desa Lestari Dadi Kecamatan Pegajahan,”katanya.

Karena itu, kata Riski Ramadhan, bahagian janji politik saya, kalaulah saya terpilih saya akan berkaborasi dengan pemerintah, karena bukan kami dan juga DPRD yang mengerjakan akan tetapi Pemerintah yang mengerjakan melalui Dinas PUPR.

“Akan tetapi dari usulan baik itu dari Musrenbang desa, kecamatan dan Kabupaten ditambah lagi diambil penguatan dengan pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD. Usulan dari DPRD mana yang prioritaskan itu yang diambil tentunya kami dari DPRD Sergai akan selalu mendukung apa yang menjadi program pemerintah,”paparnya.

Baca Juga :   Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Banyuasin Tahun Anggaran 2025

“Disini juga saya mohon izin kepada bapak dan ibu, karena saya tidak maju lagi menjadi Anggota DPRD Sergai, karena janji saya satu periode saja,”ungkap dr Riski.

Hadir dalam kegiatan reses ini, Perwakilan Dinas Perkim, Dinas PUTR Sergai, Dinas Kesehatan, mewakili Kepala Desa, LSM PKN Sergai, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Komentar