Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Dan Tertib Berlalulintas Bupati.. Pemerintah Dukung Penuh Program Polres Kuansing

Allnewsterkini. Com | Teluk Kuantan – Polres Kuantan Singingi menghimbau kepada peserta Pemilu 2024 agar mematuhi peraturan lalu lintas pada saat pesta Demokrasi yang akan diselenggarakan 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Sugito didampingi Kasatlantas, AKP Boy Setiawan Sitompul, MSi saat acara Deklarasi Tertib Berlalulintas dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai (Cooling System), Minggu 21/01/2024 pagi di Lapangan Limuno Teluk Kuantan.

Kapolres AKBP Pangucap Priyo Seogito , menyampaikan masyarakat mesti mematuhi aturan lalu lintas demi menekan angka kecelakaan di jalan raya.

Baca Juga :   Dalam Rangka Peduli Lingkungan, Polres Kuansing Melaksanakan Giat Pembersihan Sampah Secara Serentak.

“Peserta kampanye wajib mematuhi peraturan lalu lintas, tidak ugal-ugalan di jalan raya karena membahayakan bagi pengendara itu sendiri dan pengguna jalan yang lain”, ungkapnya

“Peserta kampanye yang menggunakan sepeda motor tidak boleh menggunakan knalpot brong, tidak boleh berboncengan lebih dari 1 orang dan selalu menggunakan helm ganda,” tegas Kapolres Kuansing.

“Semoga dengan saling mengingatkan ini, wilayah Kabupaten Kuansing tetap dalam keadaan kondusif,” sambungnya.

Baca Juga :   Tim Mata Elang Satresnarkoba Polres Kuansing Bekuk Residivis Narkotika Jenis Sabu di Desa Beringin Taluk

Sementara Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby mengatakan, akan terus mendukung segala program kegiatan yang diadakan oleh Polri dan TNI agar guna mewujudkan Pemilu yang Damai, cetusnya.

“Kami Pemerintah Daerah Kuansing, akan memberi dukungan penuh dalam menciptakan pemilu damai, karna segala kemungkinan yang akan terjadi nanti lebih baik kita cegah”, tutup H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Baca Juga :   Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Kuansing Lakukan Patroli Blue Light

Untuk itu, dirinya mengapresiasi langkah Polres Kuansing , khususnya Lantas yang menggelar Deklarasi Keselamatan Berlalulintas dalam rangka mewujudkan Pemilu Damai, tukasnya.

Hadir pada acara tersebut, Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo, SH, MH, Wakil Ketua DPRD, Juprizal, SE, Perwakilan Dandim 0302 Inhu/ Kuansing, Ketua Bawaslu, Mardius Adi Saputra, SH, MH, Komisioner KPU, Ketua Partai NASDEM, H. Muslim, S. Sos, MSi, Ketua Partai PKS, Syafril, sedangkan sejumlah partai lainnya hanya diwakilkan Pengurus intinya.

Komentar