Hari Ke -5 Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr Terus Melanjutkan Pengerjaan 5 RTLH

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr terus menggesa pengerjaan 5 RTLH yang direhab. Rumah rumah yang direhab tersebut kini dalam pengerjaan secara bersamaan. Meskipun tidak dalam kondisi yang sama namun Satgas TMMD yakin dan percaya bahwa target yang diberikan dapat terpenuhi.Hal ini seperti yang terlihat pada hari ke 5 TMMD ke 120 di Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai kota Pekanbaru. Minggu (12/5/2024).

Pada hari ini Satgas TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr telah melakukan pengecoran lantai dirumah ibuk Nurhayati sedangakan di rumah ibuk ibuk Ermi Fitri sedang dalam tahap pemasangan konsen dan jendela. Namun pada rumah bapak Nasrizal Satgas TMMD ke 120 masih dalam pemasang dinding bata. Kondisi berbeda juga terlihat ada rumah bapak Irman,Satgas TMMD ke 120 masih dalam tahap pemasangan mal balok Ring atas. Untuk rumah RTLH milik Desmiyanti telah tahap pemasangan Kuda kuda. Meskipun begitu para personil telah berusaha sangat maksiaml. Tentu sebuah pencapaian perlu diacungi jempol dari para personil TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr.

Baca Juga :   Pucuk Pimpinan Berganti, Kanwil KEMENKUMHAM Riau Gelar Pisah Sambut

Hasil maksimal ini tak lepas dari keinginan kuat para personil TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr dalam membantu masyarakat .Para personil sadar hasil kerja keras mereka sangat bermanfaat bagi masyarakat di lokasi TMMD. Bagi mereka, secerah senyum dari raut wajah masyarakat akan bisa menghilangkan lelah dan penat yang mereka rasakan.

Menurut Dansatgas TMMD ke -120 Kodim 0301/Pbr Kolonel Inf Sri Marantika Beruh S.Sos.,M.I.Pol melalui Kaur Bakti SSK TMMD Lettu Arh Jonson Tua S.H menyampaikan pada awak media bahwa saat ini satgas TMMD ke 120 terus berupaya menyelesaikan pengerjaan dari ke – 5 RTLH. Kelima rumah tersebut telah selesai lebih melebihi dari target harian.Kami harapkan agar target penuh yang diberikan bisa diselesaikan sesuai waktu yang ada.

“Memasuki hari Ke – 5 TMMD ke 120 para personil telah selesai dalam pengerjaan pemasangan dinding dinding rumah,pengecoran lantai dan pemasangan konsen. Bahkan juga ada rumah RTLH yang telah dipasang besi cor untuk selanjutnya akan dilakukan pengecoran dan juga pemasangan Kuda kuda. Para personil TMMD terus fokus dalam penyelesaian target sesuai yang telah diberikan”ujar Lettu Arh Jonson Tua S.H.

Baca Juga :   Semarak Maulid Nabi Muhammad Saw, WBP Lapas Pekanbaru Semangat Ikuti Lomba Keagamaan

“Untuk hari ini personil TMMD ke 120 akan melakukan pengecoran rumah milik ibuk Nurhayati.Hal ini setelah sebelumnya para personil telah menimbun dengan tanah.Penimbunan ini dilakukan agar lantai bisa segera untuk dicor Oleh para personil.Tanah yang ditimbun tersebut kini telah dalam kondisi padat sehingga bisa untuk di cor.”lanjutnya.

“Selain melakukan pengecoran, personil TMMD juga akan melakukan pemasangan bata dirumah milik bapak Nasrizal. Sedang untuk rumah ibuk Ermi yang telah di cor lantainya kini akan dipasangi Konsen pintu dan jendela. Untuk dua rumah lainnya,milik pak Irman dan ibuk Desmiyanti telah tahap pengecoran balok atas dan pemasangan Kuda kuda”.

Baca Juga :   Dalam Rangka Cooling System Polsek rumbai pesisir Laksanakan Giat Pengamanan Perayaan Natal

Lettu Arh Jonson Tua S.H juga sangat mengapresiasi gerak cepat yang telah dilakukan oleh para personil TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr. Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi yang diberikan oleh masyarakat sekitar lokasi TMMD.

“Kami sangat mengapresiasi atas usaha dan kerja keras yang telah dilakukan oleh para personil TMMD ke 120 Kodim 0301/Pbr. Berkat usaha dan kerja keras para personil sehingga target yang diberikan telah bisa diselesaikan.Tanpa usaha dan kekompakan para personil maka akan sulit untuk mencapai target yang diberikan. Selain itu kami juga mengucapkan bantuan yang telah diberikan oleh masyarakat sekitar lokasi TMMD Ke 120. Kemanunggalan ini terus kami harapkan. Semoga ke depan kemanunggalan TNi dan rakyat makin ditingkatkan sebab ini merupakan garda terdepan untuk menjadi benteng negara dari segala bentuk gangguan.

Komentar