Hari Pertama di Kampar Pj Bupati Kampar Lakukan Kunjungan Ke Kodim 0313/ KPR, Muhammad Firdaus, Silahturahmi, Kolaborasi dan Sinergitas Bangun Kampar Yang Maju

Allnewsterkini. Com | Bangkinang Kota, Sehari setelah dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kampar, Muhammad Firdaus, SE MM lakukan kunjungan silahturahmi ke Forkopimda Kabupaten Kampar, Rabu (24/5).

Didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP, Inspektur Kabupaten Kampar Febrinaldi Tri Dharmawan, S.STP, M.Si, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Kampar Erizon, SE, Pj. Bupati Kampar lakukan kunjungan perdana ke Kodim 0313/KPR dan disambut langsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, S.I.P. beserta jajaran. Dalam kunjungan ini Dandim 0313/KPR melalui tayangan video paparkan tentang tugas dan wilayah kerja dari Kodim 0313/KPR.

Baca Juga :   Polres Kampar kerahkan personil dalam pengamanan konser musik Band Ungu dan Pamungkas.

Dalam perbincangan Pj. Bupati Kampar katakan agar Kodim 0313/KPR selalu dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan Kampar yang aman, nyaman dan kondusif.

” Saya selaku mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar berharap agar Kodim 0313/ KPR berkenan untuk selalu saling membantu dengan Pemerintah Kabupaten Kampar, saling berkolaborasi dalam memajukan Daerah Kabupaten Kampar” demikian dikatakan Firdaus dalam ramah ramahnya.

Baca Juga :   Masih Nekat Balap Liar, 4 sepeda motor diamankan Satlantas Kampar

Kemudian Pj. Bupati Kampar sampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang sangat hangat dan bersahabat dari pihak Dandim 0313/KPR, berharap apa yang terlaksana pada hari ini akan selalu berkesinambungan, dan ini akan kita lakukan dengan seluruh Forkopimda Kampar, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama maupun dengan komponen dan elemen masyarakat.

“Perlu kebersamaan dalam membangun Kampar sesuai dengan tugas pokok kita selaku aparatur pemerintahan” Kata Pj Bupati Kampar lagi.

Baca Juga :   Idul Fitri 1445H Plh Sekda Kampar Laksanakan Open House di Rumah Dinas

Di sisi lain Dandim 03/13/KPR menyampaikan rasa bangga dan juga terima kasih mendapat kunjungan lehormaran dari Pj. Bupati Kampar. Dan secara umum juga berterima kasih kepada Pemerinrah Kabupaten Kampar Karena selama ini juga telah secara profeaional membantu dan mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/KPR.

Mengakhiri kunjungan Pj. Bupati Kampar berkenan lakukan sesi foto bersama dengan Dandim 0313/KPR beserta jajaran di Halaman Makodim 0313/KPR

Komentar