Hari Raya Idul Adha 1444 H, Polres Kampar menyembelih 10 ekor sapi dan 1 kerbau.

Allnewsterkini. Com | KAMPAR– Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K, memimpin pemotongan hewan Qurban Polri Presisi pada Hari Raya Idul Adha 1444 H, bertempat di Samping Rumah Dinas Kapolres Kampar Kamis (29/06/2023) Pagi.

Dalam kegiatan pemotongan hewan Qurban ini juga di hadiri  Wakapolres Kampar, Pejabat Utama (PJU ), Para Kapolsek Jajaran Polres Kampar, Ketua dan pengurus Bhayangkari Cab. Kampar serta diikuti personel Polres Kampar yang tergabung panitia penyembelihan hewan qurban.

Baca Juga :   Sebanyak 65 Siswa/i dari Delapan MDTA se Kecamatan Bangkinang Kota di Wisuda

Untuk tahun ini Polres Kampar memotong hewan Qurban Sebanyak 10 ekor sapi dan 1 ekor Kerbau, hewan Qurban tersebut berasal dari Personel Polres Kampar sebanyak 7 ekor dan 4 ekor bantuan perusahaan yang ada di wilayah hukum Polres Kampar.

Sebelum dilakukan pemotongan hewan qurban terlebih dahulu diawali pembacaan doa yang dipimpin Kabag Ren AKP Yulihasman S.Sos kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hewan Qurban dari Kapolres Kampar ke Pengurus Mesjid Al Ikhlas.

Baca Juga :   Sampaikan Pesan Pemilu Damai, Polsek Bangkinang Barat Sasar Masyarakat di Desa Merangin

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo, S.I.K menyampaikan dari total hewan qurban yang disembelih sebanyak 500 bungkus daging Qurban kita Bagikan kepada personel Polres Kampar, masyarakat kurang mampu, Warakauri, dan Panti Asuhan yang ada di Kota Bangkinang ” Terang Kapolres.

”Semoga kita dapat menjadikan momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini dengan meningkatkan nilai-nilai keihklasan dalam mengabdikan diri sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT serta dicintai oleh masyarakat menuju Polri yang Presisi” Pungkas Kapolres.

Baca Juga :   Tinjau Jembatan Embung Sungai Sonsang, Pj Bupati Kampar Hambali ; Segera Perbaiki

Komentar