Hj. Diana Kusmila Serius Daftar Cawabup Ini Buktinya

Allnewsterkini.Com | BANYUASIN, Bacawbup Hj. Diana Kusmila, H Basir Tholib tidak main-main dalam mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024-2029. Kali ini,

Bukti keseriusannya, Hj. Diana Kusmila mengambil Formulir Pendaftaran Penjaringan ke DPC PDIP Kabupaten Banyuasin dan akan mengembalikan Formulir Pendaftaran tersebut kepada Panitia.

“Kami serius, sebab kalau bukan kita siapa lagi kalau bukan sekarang kapan lagi, saya sebagai Putri Pangkalan Balai merasa terpanggil untuk membangun Kabupaten Banyuasin tanah kelahiran saya ini, “Ucapnya.

Ditegaskannya, bukti keseriusan tersebut dapat dilihat dari keseriusannya mengembalikan berkas pendaftaran calon ketua DPC PDIP Kabupaten Banyuasin tersebut.

Baca Juga :   Penetapan Tersangka Dalam Perkara Dugaan Gratifikasi Oknum PNS Inspektorat Propinsi Sumatera Selatan

“Setelah kami mengambil pagi tadi, Pukul 14.00 Wib, nanti kami akan menuju ke DPC PDIP mengembalikan berkas tersebut, semoga saja kita mendapatkan dukungan dari DPC PDIP hingga DPP untuk merekomendasikan nama kami sebagai Cawabup Kabupaten Banyuasin,”Tukasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pendaftaran Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Indra Kesuma. SE. Mengatakan, untuk sementara ini pihaknya sudah menerima 10 orang yang sudah mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Banyuasin satu diantaranya, Bacalon Bupati. Pendaftaran penjaringan calon ini dibuka 16 April- 16 Mei 2024.

Baca Juga :   Kemenkumham Terima Penganugerahan dari BPS

“Bupati satu orang, dari incumbent yaitu H. Askolani, SH. Untuk Calon Wakil Bupati Banyuasin yang sudah mendaftar di Partai PDIP ada sembilan orang, untuk sementara ini. “Kata, Indra Kesuma. SE, didampingi Sekretarisnya, Yudiansyah dan Bendahara BMI Banyuasin, Syarifudin. SP. Senin, 5/5/24.

Ditegaskan, Indra Lesmana . SE, bahwa Partai PDIP terbuka untuk siapa saja yang ingin menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati Banyuasin 2024-2029.

Baca Juga :   Posko damkar Sidomulyo Bagikan Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kemarau

“Rekomendasi nanti dari DPP, kemudian diturunkan lagi ke DPD, setelah itu ke DPC barulah keluar nama Calon Wakil Bupati Banyuasin maupun Calon Bupati Banyuasin,”Ujarnya.

Ditegaskannya, untuk Peserta yang akan mengembalikan berkas pendaftaran tiga orang namun ada satu peserta yang informasinya memending pengembaliannya.

“Rencananya tiga orang, 1. Diana Kusmila H Basir, Ardi arfani dan Netta Indian, namun informasi sementara Netta Indian pending,”Singkatnya.

Komentar