Hujan dan Puting Beliung di Indramayu Rusak Kantor Polsek

Allnewsterkini.com | INDRAMAYU Hujan deras yang cukup merata di Kabupaten Indramayu, pada Kamis (6/7/2023) ternyata diikuti pula oleh angin puting beliung di Kecamatan Widasari.

Angin puting beliung itu sempat direkam secara amatir oleh warga. Video ini juga beredar secara luas di aplikasi percakapan WhatsApp dan dibagikan berkali-kali.

Angin tersebut cukup kencang, sehingga mengakibatkan patahnya dahan pohon besar di samping markas Polsek Widasari, Desa Ujungaris, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Baca Juga :   Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Output dari Musrenbang Kejaksaan RI 2024 Akan Menghasilkan Program Pelayanan Hukum Menuju Transformasi Penegakan Hukum Modern”

Akibatnya, beberapa ruangan di kantor kepolisian tersebut rusak tertimpa dahan pohon. Mobil yang ada di lahan parkir pun tak bisa keluar karena terjebak reruntuhan bangunan.

Taksiran kerugian yang dialami akibat puting beliung yang merusak kantor Polsek Widasari ini belum ada. Namun berdasarkan pantauan media, kerugiannya bisa mencapai belasan juta rupiah.

Baca Juga :   Pemerintah Dorong Komisi Kejaksaan Tingkatkan Peran Kawal Kinerja Kejagung

Hingga saat ini, Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar, baik langsung maupun melalui Kapolsek Widasari AKP Warmad, belum memberikan keterangan resminya.

Komentar