HUT Bhayangkara ke 77, Polsek Pekanbaru Kota Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Forkopimcam Pekanbaru Kota

Allnewsterkini.com | Pekanbaru – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri ke 77 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2023 kemarin, Polsek Pekanbaru Kota menerima kejutan dengan hadirnya Forkopimcam dalam hal ini Camat bersama Danramil Pekanbaru Kota beserta rombongan untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 77 sekaligus melakukan pemotongan kue ulang tahun yang dibawa oleh rombongan Forkopimcam Pekanbaru Kota, Senin (03/07/2023) sekira pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Tampak hadir langsung Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka Karvy S.STP M.Si didamping perwakilan Lurah dan Danramil Pekanbaru Kota Mayor Lu’ud Guntoro bersama perwakilan Bhabinsa Kec. Pekanbaru Kota.

Baca Juga :   personil Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Langsung Turun Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Ingin Melintas

Sementara itu rombongan Forkopimcam Pekanbaru Kota diterima langsung oleh Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH didampingi para Kanit, Panit dan seluruh anggota Polsek Pekanbaru Kota.

Rangkaian kegiatan diawali sekira pukul 10.00 wib, rombongan Camat dan Danramil tiba di Mako Polsek Pekanbaru Kota, selanjutnya Camat dan Danramil Pekanbaru Kota langsung memberikan Kue ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 kepada Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Masjang Effendi SH.

Baca Juga :   3 Hari Sukses Gelar Open House, Lapas Narkotika Rumbai Buktikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

Dalam hal ini, Kapolsek Pekanbaru Kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat beserta Danramil Pekanbaru Kota yang telah hadir di Mako Polsek guna memberikan ucapan secara langsung dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, ini sesuatu penghargaan yang sangat luar biasa sekaligus bukti sinergitas antara Polri khususnya Polsek Pekanbaru Kota dengan Forkopimcam Pekanbaru Kota,” ungkap AKP Masjang Effendi SH.

Baca Juga :   Koordinator bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Riau menjadi Narasumber dalam Acara Podcast Riau Park TV

Semoga sinergitas ini dapat menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi Pemilu 2024 khususnya di wilayah hukum Polsek Pekanbaru Kota,” harap Kapolsek AKP Masjang Effendi SH dalam menyambut kehadiran Camat bersama Danramil.

sekira pukul 10.45 Wib, dilakukan pemotongan Kue Ulang Tahun yang ditandai dengan saling suap antara Kapolsek dengan Danramil serta Camat Pekanbaru Kota, kegiatan yang berlangsung dalam siruasi penuh keakraban dan kekeluargaan ini diakhiri dengan foto bersama di depan Makopolsek Pekanbaru Kota.

Komentar