Jaga Kebugaran Tubuh, Camat Makarti Jaya Gelar Senam Sehat

Allnewsterkini. Com | Banyuasin Makarti Jaya – Guna menjaga kebugaran tubuh, Camat Makarti Jaya, Subandi S, Sos, M, Si bersama fokopimcam, Ibu Ibu Pkk dan Masyarakat, melaksanakan senam sehat guna membudaya pola hidup sehat dengan mengusung tema “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” Senam ini di adakan di kantor kecamatan Makarti Jaya, kabupaten Banyuasin, Jum’at, (19/01/24)

Baca Juga :   Kompolnas Apresiasi Berbagai Inovasi Polrestabes Semarang dan Polresta Surakarta

“Kegiatan hari ini adalah wadah bagi kita semua untuk membudayakan pola hidup sehat dengan rutin melaksanakan senam bersama guna menjaga kebugaran tubuh,” ujar Bpk Subandi, Camat Makarti Jaya, usai melaksanakan senam sehat di halaman kantor Kecamatan, Saat di konfirmasi awak media,.

Lebih lanjut, Kegiatan senam sehat diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi peserta yang mengikutinya dan juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama ASN pemerintah kecamatan dan masyarakat.

Baca Juga :   Walikota Batam Rudi Ajak PMR Batam-Kepri Kompak Membangun Daerah

“Peserta senam serta instruktur senam dan juga untuk meningkatkan kedisiplinan bagi ASN Kantor Camat Makarti Jaya, yang ada di lingkungan Pemerintahan Kecamatan,” kata Subandi.

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan perfoma gerakan yang membutuhkan kekuatan kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Senam sangat penting untuk pembentukan kelenturan tubuh yang menjadi arti penting bagi kesehatan hidup manusia.tutupnya.

Baca Juga :   Dalam Menjaga Kamtibmas, DPD LLMB Silaturahmi Ke Polsek Sekupang

Jurnalis : Mulyadi

Komentar