Jajaran Polsek Kempas Berikan Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah Tahun 2024 di Gereja dan Rumah Ibadah.

Allnewsterkini. Com | INHIL, Kempas – Kapolsek Kempas dan Jajarannya melaksanakan Pengamanan Perayaan Ibadah Paskah tahun 2024 di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polsek Kempas, Minggu (31/3/2024).

Sebagai bentuk pelayanan kepada umat kristiani yang menjalankan rangkaian Perayaan Ibadah Paskah tahun 2024, Polsek Kempas melaksanakan pengamanan di gereja dan rumah ibadah yang ada di wilayah Kecamatan Kempas.

Baca Juga :   Pesan Kapolsek Kempas melalui Minggu Kasih, Terima Kasih Sukseskan Pemilu 2024.

“Kegiatan pengamanan rangkaian ibadah Paskah tersebut dilaksanakan pada Minggu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek Kempas.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri di bidang Harkamtibmas, dimana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan kemasyarakatan, ”ungkap AKP Mardani.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, para tokoh agama, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang terlibat dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas. Semoga situasi yang aman dan kondusif ini dapat terus kita pertahankan,” jelas AKP Mardani.

Baca Juga :   Kapolsek Kempas Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pesta Demokrasi.

Sementara itu, para jemaat gereja mengucapkan terimakasih dengan kegiatan pengamanan ibadah Paskah yang dilakukan oleh Kapolsek Kempas beserta jajarannya.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas pengamanan yang diberikan oleh pihak Kepolisian, khususnya kepada Kapolsek Kempas beserta jajarannya, sehingga rangkaian pelaksanaan perayaan Ibadah Paskah ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kapolsek Kempas Jumat Curhat bersama Kelompok Yasinan Desa Kulim Jaya Kec. Kempas.

“Pada kesempatan ini saya selaku Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH beserta staf & jajaran mengucapkan Selamat Memperingati Hari Paskah 2024 bagi umat Nasrani, semoga membawa kebahagiaan, “tutup AKP Mardani.

Komentar