PT. IKPP menggelar acara buka puasa bersama ketua MPO Pemuda Pancasila kabupaten Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si, dengan Pemerintah Kab Siak dan masyarakat sekitar.

Allnewsterkini. Com | PERAWANG-PT. IKPP menggelar acara buka puasa bersama dengan Pemerintah Kabupaten Siak dan masyarakat sekitar. Pada Sabtu, 30 Maret 2024, pukul 18.20 WIB, di Aula PT. IKPP Perawang dipenuhi kehangatan dan keceriaan,Acara ini menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara perusahaan, pemerintah daerah, dan masyarakat.
Kehadiran ketua MPO Pemuda Pancasila kabupaten Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si, Wakil Bupati, dan Kapolres, Kapolsek,Anggota DPRD, ketua MPC Pemuda Pancasila Siak DEDI KUSNEDI.beserta jajaran serta perwakilan Ormas- ormas lain,OKP, dan masyarakat setempat, menandai kebersamaan dalam merayakan momen berharga ini. Sebelum buka puasa dilaksanakan, rangkaian kegiatan dimulai dengan ceramah keagamaan yang diisi dengan keceriaan dan berbagai pantun, memberikan nuansa yang hangat dan menghibur.
Selama acara berlangsung, berbagai penghargaan diserahkan kepada siswa-siswi dari sekolah tingkat SMA dan SMP di Kecamatan Tualang. Hadiah berupa tropi, piagam, dan sertifikat diserahkan secara simbolis oleh pimpinan PT. IKPP, Hasanudin The. Tidak hanya itu, perusahaan juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu berupa Alquran dan santunan uang.
Hasanudin The, dalam sambutannya, menyatakan bahwa acara buka puasa bersama, inilah momen yang jarang hadir bupati dan wakilnya hadir dalam satu acara dan pemberian santunan merupakan wujud kepedulian PT. IKPP terhadap masyarakat sekitar. Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi selama ini, sambil mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, termasuk pemerintah daerah dan masyarakat.
Bupati Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si, memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, karena dianggap mampu mempererat hubungan antara pemerintah daerah, perusahaan, dan masyarakat. Dia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak yatim piatu, sebagai bentuk kepedulian nyata terhadap sesama.
Dalam mengakhiri sambutannya, Bupati Alfedri menyampaikan harapan agar PT. IKPP terus eksis dalam menghadapi tantangan global dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat dan kemajuan daerah. Acara ini juga diakhiri dengan pembacaan pantun yang syairnya makna tentang berpuasa.
Dari pantauan awak media bupati siak sangat bangga ketika datang langsung di sambut oleh jajaran KOTi dan pengurus , bupati siak langsung buka kaca mobil bilang semboyan Pancasila, dan jajaran langsung membaca abadi. acara berjalan lancar dan tertib sesuai dengan susunan acara dari panitia juga mendoakan kesuksesan bagi saudara-saudari yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga :   Pastikan Kamtibmas Aman dan Kondusif Menjelang Pemilu 2024, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Blusukan Tengah Malam Ke Kampung Kampung

Dengan berakhirnya acara buka puasa bersama yang meriah dan photo bersama anak-anak yang mendapat hadiah penghargaan dan penuh makna, diharapkan kerjasama antara PT. IKPP, pemerintah, dan masyarakat dapat terus terjalin erat untuk mencapai kemajuan yang lebih baik bagi semua pihak. Semoga acara ini menjadi agenda tahunan yang dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kepedulian sosial.

Baca Juga :   Halal Bihalal dengan Todat Tomas., Kapolsek Tualang Bersama-Sama Jaga Kondusifitas

Komentar