Jalin Silaturahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Kunjungi Rutan Pekanbaru

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Pekanbaru kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pekanbaru, Asep Sontani beserta staff dan disambut langsung oleh Kepala Rutan Pekanbaru, Erwin Saleh Siregar di ruang kerjanya, Kamis (8/6).

Kepala Rutan, menyambut baik kedatangan Kepala Kejari tersebut mengatakan, kunjungan ini selain sebagai ajang silaturahmi dan juga merupakan salah satu bentuk sinergi dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pelayanan tahanan dan narapidana.

Baca Juga :   Asisten Pengawasan Kejati Riau Melakukan Inspeksi Umum dan Khusus di Kejari Indragiri Hulu 

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kepala Kejari Pekanbaru, dengan pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan kerjasama demi kelancaran pelaksanaan tugas antar jajaran penegak hukum antara Rutan Pekanbaru dan Kejari Pekanbaru,” ungkap Erwin Saleh Siregar

“Terima Kasih Karutan Pekanbaru telah menerima kami dengan baik, semoga silaturahmi ini terus terjaga dengan baik dan sinergitas antara 2 instansi ini terjalin dengan aman dan baik,” ucap Asep Santoni.

Baca Juga :   Kajati Riau Terima Kunjungan Kerja dan Sekaligus Silaturahmi Ketua KPU Provinsi Riau

Komentar